Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
Hadapi Red Sparks, Agustin Wulandari: Kami Akan Berikan Penampilan Terbaik
Olahraga
22 jam yang lalu
Hadapi Red Sparks, Agustin Wulandari: Kami Akan Berikan Penampilan Terbaik
2
Megawati Ungkap Rahasia Kuat Bertahan dan Meraih Sukses di Red Sparks
Olahraga
22 jam yang lalu
Megawati Ungkap Rahasia Kuat Bertahan dan Meraih Sukses di Red Sparks
3
HUT ke-94, PSSI Berbagi Kebahagian dengan Legenda Timnas Indonesia
Olahraga
24 jam yang lalu
HUT ke-94, PSSI Berbagi Kebahagian dengan Legenda Timnas Indonesia
4
Billie Eilish Unjuk Kedalaman Emosional di Album Terbaru 'Hit Me Hard and Soft'
Umum
22 jam yang lalu
Billie Eilish Unjuk Kedalaman Emosional di Album Terbaru Hit Me Hard and Soft
5
Rihanna Sebut Album Barunya Istimewa
Umum
22 jam yang lalu
Rihanna Sebut Album Barunya Istimewa
https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/
Home  /  Berita  /  GoNews Group

Lewat Earbud, Jabra Hadirkan Elite Sport Paling Canggih di Indonesia

Lewat Earbud, Jabra Hadirkan Elite Sport Paling Canggih di Indonesia
Rabu, 22 Februari 2017 11:21 WIB

JAKARTA – Gaya hidup sehat menjadi kebutuhan bagi setiap orang, terutama bagi yang tinggal di kota-kota besar. Untuk mendukung aktivitas olahraga agar lebih menyenangkan, produsen perangkat multimedia Jabra hari ini meluncurkan produk earbud terbarunya Elite Sport.

Perangkat earbud nirkabel ini dirancang untuk mendukung gaya hidup sehat agar pengguna bisa meningkatkan berolahraga. Dengan kualitas sound superior baik untuk musik maupun menelepon, Jabra Elite Sport menjadi earphone sempurna yang selalu menemani pengguna, baik saat olahraga maupun beraktivitas sehari-hari.

“Jabra Elite Sport merupakan earbud nirkabel sport yang memanfaatkan teknologi paling canggih. Memiliki kualitas sound yang superior baik untuk menelepon dan mendengarkan musik, serta sangat nyaman dan aman. Elite Sport bakal memanjakan pecinta olahraga dengan fitur analisis fitness pribadi dan in-ear audio coaching,” ujar Yuyun Muljadi, Product & Marketing Manager PT AXINDO INFOTAMA, selaku distributor resmi Jabra di Indonesia.

Yuyun menambahkan, Elite Sport memberikan kebebasan bergerak pada medan apapun. Karena tahan keringat dan tahan air dengan memperoleh sertifikasi IP67 yang telah diiuji mampu bertahan hingga 30 menit dalam rendaman air hingga tiga meter.

Selain itu, Elite Sport juga dikemas dengan  fitur-fitur canggih termasuk terobosan analisis kebugaranin-ear, daya tahan baterai yang kuat dan musik yang bagus untuk siapapun yang ingin berolahraga.

Dirancang dengan kebebasan sejati, Jabra Elite Sport tidak memakai tali sehingga Anda bebas menentukan gaya apakah memilih untuk menggunakan salah satu atau kedua earbuds. Perangkat ini menawarkan suara stereo yang luar biasa untuk panggilan dan musik, serta olahraga penuh fungsi.

Elite Sport mendukung semua sistem operasi smartphone utama (Android & iOS) dengan fokus pada pengalaman menelepon. Terdapat speaker mini yang menganalisis suara eksternal dan secara otomatis beralih ke earbud dengan sedikit kebisingan latar belakang. Earbud terdepan ini memberikan kualitas audio yang superior untuk panggilan dan musik tanpa kabel.

Ketika panggilan telepon masuk, Jabra Elite Sport memanfaatkan dua mikrofon terintegrasi dalam setiap earbud. Satu menangkap suara Anda dan yang lainnya berfokus pada kebisingan eksternal. Kemudian mengidentifikasi kebisingan latar belakang dan menghapusnya, memungkinkan Anda menerima panggilan tanpa gangguan, mendengarkan lagu-lagu favorit anda atau mendengar tips pelatihan langsung di telinga.

Earbuds ini akan berjalan hingga tiga jam baik digunakan untuk menelepon atau mendengarkan musik secara terus menerus, lebih dari cukup untuk sebagian besar aktivitas olahraga – plus hingga enam jam tambahan charge dari casing kotaknya. Sehingga total, perangkat ini sanggup bertahan hingga 9 jam.

Diperkuat Aplikasi Jabra Sport Life

Yang lebih menarik, earbud nirkabel dengan desain stylish ini dibekali aplikasi Jabra Sport Life yang dirancang khusus untuk mencatat dan mengelola aktivitas olahraga Anda. Sehingga sangat berguna untuk mengatur jadwal latihan.

Apapun jenis olahraga kesukaan Anda, memakai earbud ini untuk pengalaman baru yang lebih menyenangkan. Baik itu olahraga lari, bersepeda, fitness di gym, atau lainnya, aplikasi Jabra Sport Life memiliki alat yang dioptimalkan untuk membantu pengguna merencanakan dan memonitor kegiatan kebugaran Anda.

Tools untuk manajemen pelatihan ini bisa diunduh secara gratis di smartphone dengan system operasi Android maupun iOS.  Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk merencanakan, memonitor, dan evaluasi kinerja latihan Anda dengan mengukur kecepatan, kalori yang terbakar, jarak dan rute berdasarkan GPS ponsel. Perangkat ini memiliki tes kebugaran built-in sehingga dapat melacak perkembangan latihan Anda. Jabra Sport Elite juga terintegrasi dengan aplikasi fitness 3rd party terkemuka untuk mengintegrasikan riwayat latihan Anda.

Harga dan Ketersediaan

Jabra Elite Sport sudah tersedia di pasar Indonesia dengan harga retail Rp.3.299.000. Konsumen yang tertarik dengan earbud sporty ini bisa memesan secara preorder mulai  20 Februari – 10 maret  2017 di situs belanja online Lazada, Blibli, Bhinneka, JD.id, dan Dinomarket.

Selanjutnya, konsumen bisa mendapatkan langsung produk ini saat rilis di Urban Republic Store, Mall Kelapa Gading pada 11 Maret 2017, dilanjutkan tanggal 12 Maret di Urban Republic Pondok Indah Mall dan 25 Maret di Urbanlife Lippo Mall Kemang.  Untuk toko retail, konsumen bisa membelinya di Urban Republic Store, Urbanlife Store, dan Soundwave. 

Fitur utama dari Jabra Elite Sport meliputi:

*  Suara yang Superior dengan hingga tiga jam dari musik dan panggilan (ditambah hingga enam jam dengan ekstra charge dari portable charging case)

* Fleksibel memakai pilihan dengan earbud mono atau stereo

* Analisis detak jantung canggih dengan tes tingkat kebugaran VO2 Max otomatis , pemulihan pembimbing dan race predictor

* Pembinaan In-ear audio dengan umpan balik real-time

* Pelatihan manajemen terpadu dengan Jabra Sport Life app dan dukungan bagi semua aplikasi kebugaran pihak ketiga kebugaran

* Garansi tiga tahun terhadap keringat dan tahan air dengan rating IP67

* Melakukan semua yang terbaik untuk Anda dengan earbud sangat ringan yang ultra-aman

* Mendukung semua sistem operasi smartphone, termasuk Android & iOS

Editor:Hermanto Ansam
Kategori:GoNews Group
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/