Home  /  Berita  /  Umum

Main-main dengan Senapan Angin, Perut Bocah Ade Tertembak

Main-main dengan Senapan Angin, Perut Bocah Ade Tertembak
Adesedang dirawat. (f:sumbartoday.com)
Senin, 06 Februari 2017 14:39 WIB

MENTAWAI-Ade (7) bocah kampung Sagulubeg Kepulauan Mentawai terbaring lemah saat peluru senapan angin bersarang dalam perutnya. Karena terbatasnya perawatan di kampungnya, ade dilarikan ke RSUD Tuapeijat Mentawai.


Namun karena minimnya transportasi ke Tuapeijat, setelah 5 jam pejalanan, barulah Ade sampai dirumah sakit Ibukota Mentawai tersebut.

Dari informasi keluarga yang mengantarkan, awalnya Ade melihat senapan angin milik orang tuanya yang terletak diatas meja. Tertarik dengan senapan tersebut, Ade coba memainkan dengan cara memompanya, namun naas tanpa disadari Ade. senapan angin tersebut ternyata masih memiliki peluru yang akhirnya menembus perut yang menjadi sandaran laras dari senapan angin tersebut.

Adepun menjerit kesakitan dengan perut mengeluarkan darah. Melihat kejadian tersebut kontan saja keluarga menjadi panik dan berusaha mengobatinya.

''Melihat luka yang makin parah serta minimnya perawatan di kampung Sugulubeg, akhirnya Ade kami larikan RSUD Tuapeijat, setelah Boat operasional Desa datang,'' jelas salah satu keluarga yang mengantarkan Ade.

Sampai berita ini diturunkan Ade baru memasuki ruang operasi, guna dilakukan pengangkatan peluru senapan angin yang ada diperut Ade, setelah lama menahan sakit dari hari jumat, (3/2).***

Editor:EviEndri
Sumber:sumbartoday.com
Kategori:Umum, Kepulauan Mentawai
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/