Home  /  Berita  /  Umum

Gelar Raker di Pekanbaru, IKPPBR akan Dirikan LBH

Gelar Raker di Pekanbaru, IKPPBR akan Dirikan LBH
Suasana raker IKPPBR.
Senin, 06 Februari 2017 14:47 WIB
Penulis: Syafriadi/Zul

PEKANBARU-IKPPBR (Ikatakan Keluarga Pasaman dan Pasaman Barat) Kota Pekanbaru menggelar raker dan pengukuhan pengurus terpilih di sebuah hotel berbintang di Pekanbaru, Minggu (5/2/2017).


''Program kerja yang di bahas dalam raker tersebut akan aplikasikan dalam waktu cepat diantaranya adalah, Mendirikan LBH, dan memberikan bantuan hukum pada anggota IKPPBR yang domisili di provinsi Riau Pasaman dan Pasaman Barat.

''Dalam bidang ekonomi anggota IKPPBR provinsi Riau akan membentuk Koperasi yang diharapkan membantu anggota IKPPBR disamping itu juga menciptakan pengusaha pengusaha muda minimal 25 orang setiap tahun,'' ujar Zulfikri Toguan.

Dalam Raker yang di pimpin Oleh ketum H. Dharmansyah dan Sekum Dr. H Zulfikri Toguan SH. MH. Juga membicarakan pembentukan tabloid, IKPPBR. Pembentukan Ikatan keluarga wanita pasaman dan pasaman barat.

Lebih lanjut Sekretaris Umum IKPPBR Riau Dr. H. Zulkifli Toguan, SH. MH mengatakan program program IKPPBR itu telah tertuang dalam rapat kerja tersebut sehingga dapat di terapkan pada bidang masing masing.

''Saya berharap dari hasil raker yang telah diputuskan dalam tahun ini sudah nampak perkembangannya.Dan kami terus melakukan pendataan terhadap masyarat di Riau yang berasal Pasaman dan Pasaman Barat untuk di masukan dalam data base. IKPPBR Riau,'' tambanya.***

Editor:EviEndri
Kategori:Umum, Rantau
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/