Home  /  Berita  /  Umum
Aplikasi Polisi Kita

Istilah Sumut harus diganti Semua Urusan Mesti Tuntas Tegas Kapolri

Istilah Sumut harus diganti Semua Urusan Mesti Tuntas Tegas Kapolri
Jenderal Tito Karnavian
Minggu, 05 Februari 2017 13:28 WIB

MEDAN - Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Tito Karnavian mengatakan, diluncurkannya aplikasi Polisi Kita secara bertahap dapat memberikan pelayanan yang bagus kepada masyarakat.

"Kalau pelayanan kepolisian sudah bagus. Saya harapkan warga Sumut tidak lagi mendengar istilah Sumua Urusan Pakai Uang (Sumut). Istilah Sumut harus diganti Semua Urusan Mesti Tuntas," ujarnya kepada wartawan di Lapangan Merdeka, Minggu (5/2/2017).


Menurutnya, Provinsi Sumut punya potensi yang besar, pembangunan infrastruktur cukup berkembang. Sehingga Sumut dianggap provinsi yang maju di Indonesia.

"Saya yakin bila pelayanan bagus, Sumut lebih maju dan menjadi model pelayanan dan saya terima kasih inisiatif Kapolda. Kita tunggu realisasinya. Dan ini menjadi tantangan," katanya.

Ia mengungkapkan, 30 ribu lebih anggota kepolisian di jajaran Polda Sumut harus mendukung langkah inovatif dari Kapolda Sumut.

"Dari kepolisian akan terus melakukan inovasi untuk perbaikan layanan publik. Agar laporan cepat diterima dan dapat diakses dengan mudah. Dan polisi datang ke TKP secara cepat," ungkapnya.

Editor:Wewen
Sumber:Tribun
Kategori:Umum, Pemerintahan
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77