Home  /  Berita  /  Umum

Besok, ''Urang'' Pasaman di Pekanbaru Gelar Silaturahmi Akbar

Besok, Urang Pasaman di Pekanbaru Gelar Silaturahmi Akbar
Abdul Choir dan Darmansyah
Sabtu, 04 Februari 2017 15:20 WIB
Penulis: Syafriadi

PEKANBARU-Warga Kota Pekanbaru yang berasal dari Kabupaten Pasaman dan Pasbar (Pasaman Barat), Provinsi Sumtera Barat, yang tergabung dalam IKPBBR (Ikatan Kekeluargaan Pasaman dan Pasaman Barat Riau) akan berkumpul dalam sebuah acara di Pekanbaru, Sabtu (5/2/2017) besok.


Bertempat di sebuah hotel berbintang di kota ini, acara dimaksud adalah pengukuhan kepengurusan IKPPBR Kota Pekanbaru periode 2017-2021, sekaligus silaturahmi antara segenap pengurus IKPPBR Pkanbaru dengan pemda kedua daerah, yaitu Pemerintah Kabupaten Pasaman dan Pasbar.

''Insya Allah, Bupati Pasaman dan Pasbar akan hadir,'' kata Abdul Choir S.Sos., Ketua Umum IKPPBR Pekanbaru yang akan dikukuhkan itu. Bupati kedua daerah itu, sambung Choir, masing-masing didampingi sejumlah kepala dinas dilingkungan pemkab masing-masing.

Dijelaskan Choir, selain Bupati dan Bupati Pasbar, undangan lain yang dijadwalkan hadir adalah Ketua Umum IKPPBR Ir. Darmansyah dan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

Dikatakan, selesai acara pengukuhan kepengurusan IKPPBR Pekanbaru 2017-2021, dilanjutkan dengan kegiatan raker (rapat kerja) untuk menyusun program kerja IKPPBR Pekanbaru. ''Setelah itu kita akan mengadakan silaturahmi dan temu ramah dengan dunsanak-dunsanak dari kampung halaman,'' terangnya.

IKPPBR Pekanbaru, yang merupakan bagian dari IKPPBR, merupakan organisasi yang baru dibentuk, dimaksudkan untuk mewadahi warga Pekanbaru asal Pasaman dan Pasaman Barat. ''Kita akan susun program kerja yang diharapkan bisa memberi kontribusi untuk membangun kampung halaman,'' kata Choir.***

Editor:Evi Endri
Kategori:Umum, Rantau
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/