Home  /  Berita  /  Umum

Diduga Terjebak Kobaran Api, Pasutri Ini Tewas Saat Rumahnya Dilalap si Jago Merah

Diduga Terjebak Kobaran Api, Pasutri Ini Tewas Saat Rumahnya Dilalap si Jago Merah
Rabu, 01 Februari 2017 12:44 WIB
AGAM-Satu unit rumah semi permanen di Jorong Koto Malintang, Nagari Tabek Panjang, Kecamatan Baso Kabupaten Agam, ludes terbakar, Selasa (31/1) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB.


Akibat kebakaran tersebut,  dua orang korban yang merupakan sepasang suami istri meninggal dunia. Korban yang diketahui bernama Nurman (85) dan Upik (82) diduga meninggal  akibat terjebak saat kebakaran terjadi.

Kapolsek Baso Iptu Adityawarman mengatakan, kebakaran satu unit rumah semi permanen tersebut berlangsung dalam sekejab, karna api dengan cepatnya  membesar sehingga sangat sulit dipadamkan.

Saat kejadian berlangsung, warga  berusaha untuk memadamkan api dengan alat seadanya sambil menunggu Dinas Pemadam Kebakaran. Namun, karena material rumah yang kebanyakan terbuat dari kayu, maka api dengan cepat melumat isi rumah yang menyebabkan dua orang pemilik rumah tewas didalamnya karna tidak dapat menyelamatkan diri.

''Saat kejadian api begitu cepat membesar sehingga pemilik rumah yang merupakan sepasang suami-istri tidak dapat menyelamatkan diri. Diduga pemilik rumah terjebak dalam kobaran api sehingga korba tewas seketika,''  ungkap Kapolsek, Selasa (31/1).

Menurut Kapolsek, sepasang suami istri yang meninggal dunia itu sama sama sudah tua, diamana sang suami mengalami buta dan sang istri pikun. Keduanya juga sulit berjalan karna faktor usia, dan mereka hanya berdua saja tinggal dirumah karana  tidak memiliki anak.***

 

Editor:Evi Endri
Sumber:harianhaluan.com
Kategori:Umum, Agam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/