Home  /  Berita  /  GoNews Group

Ini Tren Busana Pengantin Muslimah 2017 dengan Hijab Turki

Ini Tren Busana Pengantin Muslimah 2017 dengan Hijab Turki
Minggu, 22 Januari 2017 19:33 WIB
PARA wanita berhijab atau hijabers kini mulai melirik busana pengantin muslimah atau syar'i untuk hari bahagia mereka. Melalui penggunaan busana ini, hijabers tak perlu lagi memodifikasi potongan gaun atau kebaya pengantin agar cocok untuk dikenakan.

Sesuai dengan kaidah-kaidah agama adalah salah satu yang membuat busana pengantin muslimah kian diminati. Diminati sejak dua tahun terakhir, lantas bagaimana tren busana pengantin muslimah saat ini?

''Sekarang ini yang menjadi tren atau banyak diminati adalah potongan model gaun atau semi gaun. Ada juga yang ingin gaun dengan menambahkan sisi tradisionalnya,'' ujar Samia Nadhi, founder sanggar rias dan busana pengantin hijab Miarosa, yang ditemui Okezone seusai acara Reborn 17 Miarosa di Glasshouse, Suasana Restaurant, Aston Kuningan Suite, Jakarta.

Untuk model hijabnya, dituturkan Mia, sapaan akrabnya, sudah banyak menggunakan material sifon dengan model flow beraksen draperi. Selain sifon, material hijab tulle juga digemari.

''Hiasan crown di kepala juga mulai tren. Ada lagi model hijab turki yang kaku bagian dalamnya dan tinggi lekukan atasnya,'' tambahnya. Dalam acara tersebut, Miarosa menampilkan delapan outfit koleksi busana pengantin muslimah terbaru.

Dikenal sebagai sanggar rias busana pengantin hijab tradisional dan internasional, Miarosa menghadirkan tiga busana pengantin muslimah nasional (modern) dan lima busana pengantin muslimah tradisional. Tiga busana pengantin muslimah modern hadir dengan warna peach berpotongan lebar, gaun ungu dengan aksen tumpuk, serta warna pink beraksen silver di bagian pinggang. ***

https://www.gosumbar.com/assets/imgbank/22012017/gosumbarcom_g8m7v_157.jpg

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:okezone.com
Kategori:Rantau, GoNews Group, Umum
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/