Home  /  Berita  /  GoNews Group

Ulang Tahun PT Risalah Madinah Tour and Travel, Berikan Layanan Umrah Khusus bagi Para Guru

Ulang Tahun PT Risalah Madinah Tour and Travel, Berikan Layanan Umrah Khusus bagi Para Guru
Perjalanan Umrah bareng PT. Risalah Madinah. (istimewa)
Kamis, 12 Januari 2017 17:47 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Dalam rangka ulang tahun PT Risalah Madinah Tour and Travel, bulan Januari 2017 ini pihaknya membuka program umrah khusus yang didedikasikan kepada para tenaga pengajar (Guru).

Program umrah bersama yang diberi nama "Padamu Guru" itu memang dikhususkan bagi para guru baik PNS, Honorer, Dosen tetap maupun lepas. Tak hanya itu, program umrah ini juga mengakomodir para guru privat.

"Untuk gelombang pertama sudah berangkat yakni tanggal 1-9 Januari 2017, dan alhamdulillah ful 45 paket. Dan nantinya akan ada gelombang kedua, berangkat pada tanggal 24 Januari 2017 mendatang," ujar Kepala Cabang Risalah Madinah Pekanbaru, Yulia Rasyid kepada GoRiau.com, (GoNews group), Kamis (12/1/2017).

Dan sebagai pembimbingnya kata dia, nanti akan dipimpin oleh Ustaz Solehan. "Iya bagi yang mau daftar kita masih buka, dan ini tidak berhenti hanya pada tanggal 24 saja, tapi kami juga akan memberangkatkan para jamaah pada gelombang 3-4 dan 5," paparnya.

Untuk estimasi biaya paket, perorang hanya sekitar USD 1.250 + Rp700.000 untuk perlengkapan. Adapun setiap keberangkatan, pihaknya hanya memberikan kuota 120 seat saja.

Untuk hotelnya sendiri kata Yulia, pihaknya telah menyediakan hotel setaraf bintang tiga, yakni setaraf dengan Hotel Firdaus Al Umroh di Makah dan Sourfah di Madinah.

Biaya diatas katanya lagi, sudah termasuk,Tiket PP Kelas Ekonomi, Makan 3 kali sehari, Akomodasi Hotel Bintang 3 setaraf, City tour Makkah dan Madinah dan Jeddah dengan transportasi Bus AC/TV/DVD/Toilet.

Juga untuk Muthawwif/Tour Leader/Guide yang sudah sangat berpengalaman dan sabar. Kemudian perlengkapan umrah seperti, buku manasik, bahan batik, Kain Ihrom + Ikat Pinggang (jamaah laki-laki), Bergo (jamaah perempuan), Air Zam-zam @ 5 liter, Manasik Umrah, Visa Umroh juga sudah termasuk.

Harga diatas ini belum termasuk biaya pembuatan paspor, suntik maningitis, surat mahrom, kursi roda dan asistensi, kelebihan bagasi (overweight), Pengeluaran pribadi seperti laundry, telepon, tips, Tour-tour acara diluar program atas permintaan sendiri serta tiket domestik dari daerah ke Jakarta," terangnya.

Nah bagi anda para tenaga pengajar yang mau ikut program ini, boleh melakukan pembayaran dengan DP minimal Rp5 juta yang harus disetrokan ke salah satu rekening PT Risalah Madinah, dengan nomor dan bank sebagai berikut: BCA : 1743331111, MANDIRI : 1330013737549, MANDIRI DOLLAR a/n YULISMAYANTI 1330012239414

Untuk konfirmasikan bukti pembayaran silahkan hubungi nomor telephone 081365073062.

"Jadikan perjalanan Ibadah penuh hikmah bersama kami RISALAH MADINA," ajak Yulia.

Nah bagi yang di Kota Pekanbaru dan Sekitarnya, silahkan bertanya langsung ke Owner PT RISALAH MADINA di Jalan Parit Indah Kota Pekanbaru, dengan menghubungi Yulia Rasyid, atau Umi Syekh Rasyid di nomor 081365073062 / 081363682035 / 081365073064. (***/dnl)

Kategori:GoNews Group
GoSumbar.com Tablig Akbar dan Zikir Bersama Hafiz Cilik Syekh Rasyid, Lima Ribuan Santri Banjiri Halaman Masjid Ponpes Annur 2 Malang
GoSumbar.com Ini Dia Mayoran, Tradisi Unik, Makan Bareng Ala Santri di Pondok Pesantren Annur 2 Malang
GoSumbar.com Sejarah Ponpes Annur 2 Malang, Berawal dari 9 Santri, Kini Mencapai 5.500 Orang dan Sudah Miliki Berbagai Badan Usaha
GoSumbar.com Pesantren Moderen Rifaie 2 Malang, Mencetak Calon Hafiz Al Quran dari Aceh Hingga Papua
GoSumbar.com Air Mata Ratusan Jamaah Pecah saat Syekh Rasyid Ajak Peserta MTQ Kabupaten Malang Baca Al Quran
GoSumbar.com Penasaran dengan Penampilan Hafiz Quran Cilik Asal Pekanbaru, Santri Ponpes Al Rifai 2 Malang Membludak
GoSumbar.com Siang Ini, Dai Cilik Asal Pekanbaru Syekh Abdul Rasyid Bakal Berikan Tausyiah di Pembukaan MTQ Kabupaten Malang
GoSumbar.com Tak Ingin Terlantar Saat Umrah, Percayakan ke Agen Risalah Madina Tour and Travel, Insya Allah Aman
GoSumbar.com Mudahkan Jamaah di Riau, Awal Tahun 2017, Risalah Madina Tour and Travel Resmi Buka Cabang di Pekanbaru, Ini Alamatnya
GoSumbar.com Malam Ini, Syekh Rasyid dan Qari Internasional Tampil di Lhokseumawe
GoSumbar.com Syekh Rasyid Tausiah di Masjid Jamik Lhokseumawe
GoSumbar.com Pak Ulis Kembali Datangkan Syekh Rasyid ke Aceh
GoSumbar.com Ayo Umroh Bersama Hafiz Cilik Syekh Rasyid, Berangkat Dulu, Baru Bayar
GoSumbar.com Nutrisi Otak Omar Smart Brain Minuman Suplemen Syeikh Rasyid dan Mantan Presiden Habibie, Membantu Meningkatkan Daya Ingat dan Kecerdasan
GoSumbar.com Bursa Calon Panglima TNI, Pimpinan DPR Serahkan Keputusan ke Jokowi
GoSumbar.com Buronan Kakap Kejagung Adelin Lis Ditangkap di Singapura
GoSumbar.com Soal Barbuk Narkoba, Kapolri: Disimpan di Lemari Besi, Pemusnahannya Libatkan Instansi Lain
GoSumbar.com Soroti Barbuk Narkoba Hasil Tangkapan Polri, PKS: Kemana Barang Itu?
wwwwww