Home  /  Berita  /  GoNews Group

Besok... Habib Rizieq Digarap Polda Jabar, Ribuan Massa akan Mengawal

Besok... Habib Rizieq Digarap Polda Jabar, Ribuan Massa akan Mengawal
Habib Muhammad Rizieq Shihab
Rabu, 11 Januari 2017 23:04 WIB
BANDUNG - Imam besar FPI Habib Muhammad Rizieq Shihab akan kembali diperiksa oleh pihak kepolisian besok, Kamis (12/1).

Namun, kali ini giliran Polda Jabar yang akan menggarap Habib Rizieq terkait laporan Sukmawati Soekarnoputri yang menudingnya telah melecehkan Pancasila.

"Insya Allah besok Kamis, 12 Januari 2017 jam 09.00 (WIB) Habib Rizieq Shihab akan datang ke Polda Jabar," kata Koordinator Aliansi Pergerakan Islam (API) Jabar, Asep Syaripudin melalui keterangannya, Rabu (11/1) seperti dilansir dari jpnn.com.

Asep menuturkan, kedatangan Habib Rizieq ke Polda Jabar akan disambut dan ditemani oleh puluhan ribu masyarakat Muslim Jabar perwakilan dari 27 Kabupaten/Kota se-Jabar.

Massa kemungkinan akan berada di sekitar Polda Jabar dan Jalan Soekarno Hatta sejak jam 07.00 WIB.

"Demi Allah, bagi kami Habib Rizieq bukan hanya kami pandang sebagai Imam Besar FPI dan atau Ketua Pembina GNPF MUI, tapi sebagai Imam Besar umat Islam Indonesia, sebagaimana yang telah kami nyatakan pada hari Ahad (Minggu), 8 Januari 2017 di Ciamis," tegas Asep.

"Oleh karena itu, kami akan all out untuk menemani, mengawal, menjaga, membela dan melindungi Habib Rizieq dari makar musuh-musuh Islam dan antek-antek asing serta aseng yang akan merusak NKRI," tandasnya. (ipk/rmol/jpnn)

Editor:Arie RF
Sumber:jpnn.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77