Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Polda Metro Mencatat, Ada 2.000 Massa Pro dan Kontra yang Datangi Sidang Ahok

Polda Metro Mencatat, Ada 2.000 Massa Pro dan Kontra yang Datangi Sidang Ahok
Pendukung Ahok di jalan Menuju lokasi persidangan. (Gonews/Muslikhin)
Selasa, 10 Januari 2017 16:58 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwonomengatakan bahwa ada sekitar 1000 sampai 2000 massa dari pro maupun dari kontra terdakwa kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Antara seribu sampai dua ribu nanti yang akan datang," ungkapnya ketika ditemui di sekitaran lokasi sidang, Komplek Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa (10/1).

Banyaknya massa pendemo itulah yang dijadikan alasan kepolisian untuk melakukan penutupan jalan dan pemisahan konsentrasi massa.

Lebih lanjut Argo menekankan bahwa pihak kepolisian dalam melakukan pengamanan akan mengedepankan upaya preventif dengan melakukan komunikasi kepada kedua belah pihak untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kita kan ada preventive, ada preventif kita sudah lakukan semua komunikasi dan sosialisasi dengan mereka, dan semuanya Insya Allah berjalan lancar," harapnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/