Home  /  Berita  /  Umum

Usai Galang Bantuan, MPC PP Bukittinggi Serahkan Langsung Bantuan untuk Korban Gempa di Pidie Jaya NAD

Usai Galang Bantuan, MPC PP Bukittinggi Serahkan Langsung Bantuan untuk Korban Gempa di Pidie Jaya NAD
Ketua MPC Pemuda Pancasila kota Bukittinggi, Musafir didampingi Bendahara PP Bukittinggi, Ibra Yaser dan pengurus MPC PP Bukittinggi menyalurkan bantuan secara langsung ke Pidie Jaya, NAD, Jumat 6 Januari 2017.
Sabtu, 07 Januari 2017 15:05 WIB
Penulis: Jontra
ACEH - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Bukittinggi menyerahkan bantuan untuk korban bencana gempa bumi berkekuatan 6,5 SR yang menimpa masyarakat Kabupaten Pidie Jaya, Provinsi Nangroe Aceh Darussalam pada Rabu 6 Desember 2016 lalu. 

Penyerahan bantuan itu secara langsung dilakukan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Bukittinggi, Musafir didampingi Bendahara MPC PP Bukittinggi, Ibra Yaser bersama jajaran pengurus Pemuda Pancasila Kota Bukittinggi, Jumat 6 Januari 2017.

"Alhamdulilah kita berhasil banyak mengumpulkan bantuan untuk para saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Kabupaten Pidie Jaya, Nangroe Aceh Darussalam. Bantuan ini juga bisa kita serahkan langsung kepada masyarakat yang tertimpa musibah," kata Musafir sembari menyerahkan secara langsung bantuan berupa sandang dan pangan beserta uang tunai yang telah berhasil dikumpulkan dan digalang oleh seluruh kader MPC PP Bukittinggi dari para donatur kepada korban terdampak gempa.

Dijelaskan Musafir, bahwa bantuan yang diserahkan tersebut merupakan sumbangsih dari masyarakat Kota Bukittinggi, dengan mempercayakan Organisasi Pemuda Pancasila Kota Bukittinggi sebagai jembatan untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat Pidie Jaya, korban gempa bumi tersebut, ungkapnya. 

"Bantuan sandang dan pangan serta uang tunai ini dikumpulkan sejak beberapa minggu yang lalu oleh jajaran pengurus MPC PP Bukittinggi. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat kepada penerimanya yang tertimpa musibah bencana alam tersebut," pungkas Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Bukittinggi, Musafir.(**)

Kategori:Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/