Home  /  Berita  /  GoNews Group

Menolak Ajakan Berhubungan Intim, Wanita Cantik Ini Dimutilasi

Menolak Ajakan Berhubungan Intim, Wanita Cantik Ini Dimutilasi
Emmanuel Delani Valdez Bocanegra dan Francia Ruth Ibarra. (merdeka.com)
Rabu, 28 Desember 2016 04:10 WIB
MEKSIKO - Francia Ruth Ibarra dibunuh dan dimutilasi pacarnya Emmanuel Delani Valdez Bocanegra karena menolak ketika diajak melakukan hubungan intim.

Kasus ini terungkap saat keluarga dan teman-teman Ibarra melaporkan telah kehilangan Ibarra kepada polisi di Leon, Meksiko Tengah. Polisi pun segera melakukan penyelidikan untuk mencari Ibarra.

Setelah mendapatkan beberapa petunjuk, polisi kemudian meringkus Bocanegra. Di apartemennya, polisi menemukan barang bukti berupa sisa tulang belulang dibuang di kantong sampah balkon apartemen.

Selain itu, polisi juga menemukan enam kilo daging manusia yang telah dicocokkan dengan DNA Ibarra.

Harian Daily Mail melaporkan, Selasa (27/12), Bocanegra awalnya berkenalan dengan Ibarra lewat sebuah aplikasi pencari jodoh Tinder. Keduanya sempat beberapa kali bertemu hingga akhirnya berpacaran.

Beberapa teman Ibarra di Universitas Guanajuato sempat mencurigai hubungan keduanya. Karena sejak berpacaran, Bocangra seakan menghindari teman-teman dan keluarga Ibarra.

Kepada polisi Bocanegra nekat membunuh Ibarra lantaran ajakannya berhubungan seks ditolak. Untuk menutupi perbuatan kejinya, Bocanegra memotong-motong tubuh Ibarra agar keluarganya mengira gadis itu sengaja kabur dari rumah.***

Editor:hasan b
Sumber:merdeka.com
Kategori:GoNews Group
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/