Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Terdepan Sajikan Informasi Penanggulangan Bencana, GoRiau.com Raih Penghargaan dari Pemerintah dan BPBD

Terdepan Sajikan Informasi Penanggulangan Bencana, GoRiau.com Raih Penghargaan dari Pemerintah dan BPBD
Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman menyerahkan penghargaan kepada GoRiau.com atas pemberitaan penanggulangan bencana karhutla di Riau.
Selasa, 27 Desember 2016 10:53 WIB
Penulis: Ratna Sari Dewi
PEKANBARU - Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) memberikan penghargaan dan penyampaian ucapan terimakasih kepada rekan media, BPBD terbaik dan perusahaan dalam Penanggulangan Bencana di Provinsi Riau.

Salahsatunya, GoRiau.com yang menjadi satu-satunya media online lokal yang menerima penghargaan atas sajian informasi terdepannya dalam memberitakan peristiwa karhutla sepanjang tahun 2016. Ini merupakan penghargaan tahun kedua yang diterima GoRiau.com dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dan BPBD Riau.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak yang terkait, khususnya kepada satgas atas kerjasama yang dibekali peralatan yang mendukung. Khusus untuk rekan media, terima kasih bantuannya dalam memberitakan dan menginformasikan kondisi terkini Riau," ungkap Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman kepada GoRiau.com di ruang Melati, Kantor Gubernur Riau, Selasa (27/12/2016).

Penghargaan yang diterima GoRiau.com itu pun diserahkan secara langsung oleh Gubernur Riau disaksikan Kapolda Riau Irjen Zulkarnain, Kepala BPBD Riau Edward Sanger, Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI Nurendi dan Direktur Pengendalian Karhutla Kementerian LHK, Rafles Brotestes Panjaitan.

Atas penghargaan ini, seluruh media penerima penghargaan terkhususnya GoRiau.com berkomitmen untuk terus memberitakan kondisi terkini Riau dalam rangka membantu satgas mencegah dan menanggulangi karhutla.

"Kami mohon bantuannya untuk terus memantau kondisi Riau. Berkat pemberitaan di media, kami bisa mendapatkan informasi lebih cepat," sambung Kepala BPBD Riau, Edward Sanger yang sekaligus menjabat sebagai Plt Walikota Pekanbaru saat mendampingi Gubri.

Selain GoRiau.com, ada juga beberapa media televisi dan surat kabar cetak nasional maupun lokal, media online nasional turut menerima penghargaan, diantaranya Kompas TV, Harian Tribun Pekanbaru, LKBN Antara, Harian Riau Pos, dan Detik.com. ***

Kategori:Pemerintahan
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/