Home  /  Berita  /  Umum
Informasi Umrah dan Haji

Mudahkan Jamaah di Riau, Awal Tahun 2017, Risalah Madina Tour and Travel Resmi Buka Cabang di Pekanbaru, Ini Alamatnya

Mudahkan Jamaah di Riau, Awal Tahun 2017, Risalah Madina Tour and Travel Resmi Buka Cabang di Pekanbaru, Ini Alamatnya
Hafiz Cilik jebolan Indosiar dan RCTI bersama uminya saat memberikan tausiah di Tangerang Banten, Kamis (22/12/2016).
Jum'at, 23 Desember 2016 10:22 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Awal tahun baru 2017, jika tak ada aral melintang, PT Risalah Madina Tour & Travel sebagai Biro Travel Perjalanan Umroh Murah yang dikelola dan disupport oleh PT. Ilalang Sakti Komunikasi, bakal hadir di Kota Bertuah Pekanbaru Riau.

Owner Risalah Madina Tour & Travel Pekanbaru, Yulia Rasyid atau yang dikenal dengan sapaan Umi Rasyid yang merupakan ibunda dari Dai dan Hafiz Cilik jebolan RCTI Syekh Abdul Rasyid ini mengatakan, launching Risalah Madina Tour and Travel akan dilaksanakan pada Bulan Januari 2017 mendatang.

"Insya Allah, mohon doa restu dari semua, khususnya pembaca setia GoRiau dan GoNews.co, semoga apa yang kami rencanakan bisa terlaksan dan tidak ada halangan suatu apapun," ungkap Yulia, Jumat (23/12/2016) di Jakarta.

Menurut Yulia, Risalah Madina Travel adalah merupakan Travel Biro Perjalanan Umroh serta Haji dengan biaya yang sangat terjangkau. Yang sudah berpengalaman dalam bidang umroh dan haji sejak 2010 yang lalu.

Risalah Madina juga bukan hanya melayani pelanggan umrah dan haji yang berasal dari seluruh daerah Jabodetabek dan seluruh wilayah Indonesia namun juga melayani pelanggan dari mancanegara seperti : Hongkong, Riyadh, Brunai, Malaysia, Australia dan lainnya. Mereka ini adalah warga negara Indonesia yang sedang bekerja di negara tersebut.

Berbagai macam paket umroh dan haji yang ditawarkan antara lain : Paket Umroh Murah, Umroh Promo, Umroh Backpacker, Umroh Eksekutif dan Eksklusif, Umroh Plus , Umroh Ramadhan serta Program Haji. Klik link berikut untuk melihat mengenai tata cara pendaftaran umroh atau haji  di PT. Risalah Madina Travel.

Khusus di Pekanbaru, kata Yulia, nantinya juga akan ada paket umroh bareng Syekh Rasyid. "Paketnya sangat murah, harga promonya mulai dari USD 1.650. Dan yang serunya lagi, jika anda rombongan dan membawa minimal 10 orang maka kita gratiskan satu orang," jelasnya.

Harga tersebut kat Yulia, sudah termasuk akomodasi hotel di Makkah dan Madinah. "Kita menyediakan hotel yang tidak jauh dari kota Makkah, hanya sekitar 350 meter dari Masjidil Haram. Yakni hotel Al Manar 3. Sementar di Madinah nginapnya di Hotel Surfah Jadid yang jaraknya 100 meter dari Masjid Nabawi," tukasnya.

Dari segi pelayanan kata dia, Risalah Madina sudah tidak diragukan lagi. Risalah Madina Mulai Memberangkatkan jamaah umroh 2010. "Pada mulanya, sebelum 2010,  kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang jual beli mobil dan motor, rental mobil, serta jasa perjalanan wisata lokal.Mulai tahun 2010 kami melebarkan usaha dengan membuka agen marketing umroh dan haji yang berkedudukan di Citeureup, Cibinong, Bogor. Usaha ini sebenarnya untuk memberikan service dari para pelanggan dan pembeli mobil kami. Oleh karena mereka merasa puas dalam perjalanan wisata yang kami berikan. Dari sanalah ada pelanggan yang mengusulkan agar kami membuka agen biro umroh," ujar Yulias.

Maka sejak tahun 2010, PT Risalah Madina Travel membuka agen marketing Biro Travel Umroh dan Haji, dengan nama "Risalah Madina Tour  & Travel" selanjutnya menjadi "Risalah Madina Travel" untuk melayani para tamu Allah SWT ke Baitullah.

"Alhamdulillah sejak 2011  kepercayaan calon jamaah terus meningkat terhadap layanan paket umroh kami, hingga sekarang. Memang kami belum sempurna dalam melayani jamaah umroh dan haji, namun kami terus bertekad untuk meningkatkan layanan tersebut dari waktu ke waktu. Sehingga jumlah jamah kami pun terus meningkat setiap tahunnya. Layanan hotel pun terus kami tingkatkan. Begitu pun tentang seat pesawat," ujarnya.

Alhamdulillah atas doa para jamaah juga, insya Allah ijin dari Kementerian Agama Republik Indonesia untuk PT Risalah Madina Travel bisa terbit di tahun 2016 ini. Tentunya ini untuk mengikuti Peraturan Pemerintah tentang "5 Pasti Layanan Umroh Haji" demi kenyamanan para jamaah.

PT Risalah Madina Tour & Travel pusat kantornya berada di jalan Sindang Barang, Gunung Batu,  Loji No.166 Lampu merah Loji, Bogor Barat, Kota Bogor Jawa barat.

Sementara itu, untuk kantor cabang di Pekanbaru, beralamat di Jalan Parit Indah, nomor 70 B, Tangkerang Labuai, Bukit Raya.

"Sialahkan saja datang ke kantor kami, jika yang ingin informasi lebih lanjut," ujar Yulia.

Masih kata Yulia, hari ini Jumat (23/12/2016) pihaknya juga memberangkatkan sekitar 60 jamaah dari Jabodetabek. "Alhamdulillah, hari ini saya dan Syekh Rasyid berkesemapatan memberangkatkan 60 orang jamaah di Bandara Soekarno Hatta, dan Syekh Rasyid merupakan Brand Ambasador dari Risala Madina Tour and Travel itu," katanya.

Untuk di Pekanbaru sendiri, rencana penempatan kantor baru, atau launching cabang Risala Madina akan dilaksanakan pada tanggal 5 Januari 2017 mendatang. Nah bagi anda yang ingin informasi lebih lengkap bisa langsung menghubungi nomor : 0813 6507 3062, 0813 6507 3064 atau 0761 (787 3497). (***/dnl)

Kategori:Umum, Peristiwa
GoSumbar.com Tablig Akbar dan Zikir Bersama Hafiz Cilik Syekh Rasyid, Lima Ribuan Santri Banjiri Halaman Masjid Ponpes Annur 2 Malang
GoSumbar.com Ini Dia Mayoran, Tradisi Unik, Makan Bareng Ala Santri di Pondok Pesantren Annur 2 Malang
GoSumbar.com Sejarah Ponpes Annur 2 Malang, Berawal dari 9 Santri, Kini Mencapai 5.500 Orang dan Sudah Miliki Berbagai Badan Usaha
GoSumbar.com Pesantren Moderen Rifaie 2 Malang, Mencetak Calon Hafiz Al Quran dari Aceh Hingga Papua
GoSumbar.com Air Mata Ratusan Jamaah Pecah saat Syekh Rasyid Ajak Peserta MTQ Kabupaten Malang Baca Al Quran
GoSumbar.com Penasaran dengan Penampilan Hafiz Quran Cilik Asal Pekanbaru, Santri Ponpes Al Rifai 2 Malang Membludak
GoSumbar.com Siang Ini, Dai Cilik Asal Pekanbaru Syekh Abdul Rasyid Bakal Berikan Tausyiah di Pembukaan MTQ Kabupaten Malang
GoSumbar.com Ulang Tahun PT Risalah Madinah Tour and Travel, Berikan Layanan Umrah Khusus bagi Para Guru
GoSumbar.com Tak Ingin Terlantar Saat Umrah, Percayakan ke Agen Risalah Madina Tour and Travel, Insya Allah Aman
GoSumbar.com Malam Ini, Syekh Rasyid dan Qari Internasional Tampil di Lhokseumawe
GoSumbar.com Syekh Rasyid Tausiah di Masjid Jamik Lhokseumawe
GoSumbar.com Pak Ulis Kembali Datangkan Syekh Rasyid ke Aceh
GoSumbar.com Ayo Umroh Bersama Hafiz Cilik Syekh Rasyid, Berangkat Dulu, Baru Bayar
GoSumbar.com Nutrisi Otak Omar Smart Brain Minuman Suplemen Syeikh Rasyid dan Mantan Presiden Habibie, Membantu Meningkatkan Daya Ingat dan Kecerdasan
GoSumbar.com Pangdam Jaya Pastikan Proses Hukum Debt Collector Tetap Berjalan
GoSumbar.com Pujian Hary Tanoesoedibjo ke LaNyalla: Beliau Orang Baik, Tegas dan Pas Jadi Pemimpin
GoSumbar.com Ultah ke 62, LaNyalla Dapat Kejutan dari Ketua DPR Puan Maharani
GoSumbar.com Pulang ke Indonesia, 1.278 Pekerja Migran Dijemput Kepala BP2MI
wwwwww