Home  /  Berita  /  GoNews Group

Warga Lubuk Basung Gempar, Seorang PNS Ditemukan Tewas Terbunuh di Rumahnya

Warga Lubuk Basung Gempar, Seorang PNS Ditemukan Tewas Terbunuh di Rumahnya
Kasus pembunuhan terhadap seorang PNS di Lubuk Basung, Agam, Kamis 22 Desember 2016.
Kamis, 22 Desember 2016 18:01 WIB
Penulis: Jontra
AGAM - Warga Lubuk Basung, Agam dihebohkan dengan peristiwa pembunuhan yang menimpa seorang ibu dengan empat orang anak bernama Risnawati (52). Korban yang sehari - harinya berprofesi sebagai PNS yang bertugas di Koramil 03 Lubuk Basung ini ditemukan tewas bersimbah darah dengan sekujur tubuh mengalami luka tusukan, di dalam rumahnya yang berada di Simpang Surau Kariang, Surobayo, Lubuak Basuang, Agam, Kamis 22 Desember 2016.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun gosumbar di Tempat Kejadian Perkara (TKP) jasad Risnawati pertamakali ditemukan oleh cucunya bernama Kevin (11) sekira pukul 10.30 WIB.

Kevin yang hendak bertamu ke rumah neneknya tersebut, terkejut melihat sang nenek sudah tergeletak bersimbah darah di balik pintu rumahnya.

Di sekitar rumah itu, selain darah yang berceceran, juga ditemukan sebilah pisau belati yang sudah berlumuran darah.

Kevin yang melihat gelagat yang tidak baik tersebut segera menghubungi tetangga sekitar dan memberitahu orang tuanya, bahwa telah terjadi sesuatu di rumah neneknya tersebut.

Tak lama berselang, pihak Kepolisan dari Resor Agam segera meluncur ke TKP untuk melakukan proses identifikasi terhadap jasad korban dan kemudian membawa jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Lubuk Basung.

Menurut info yang beredar di TKP, peristiwa itu diperkiran terjadi pada pagi hari. Saat itu, hanya ada korban dan suaminya di rumah. Diduga kuat, pelakunya adalah suami korban yang bernisial Z dan merupakan oknum pensiunan anggota TNI. Pasalnya, setelah kejadian itu suami korban juga ikut menghilang.

Kapolres Agam AKBP Eko Budi Purwono menyebutkan, hingga saat ini, kami masih melakukan pendalaman terhadap motif dari peristiwa ini. Belum ada keterangan pasti yang bisa disampaikan, karena kita masih dalam proses lidik oleh anggota, tukasnya.(**)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/