Loading...    
           

Erick Tohir Tunjuk Hellen Jadi Juru Bicara KOI, Ini Tujuannya

Erick Tohir Tunjuk Hellen Jadi Juru Bicara KOI, Ini Tujuannya
Minggu, 18 Desember 2016 21:31 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Guna menselaraskan informasi Komite Olimpiade Indonesia (KOI) telah menunjuk juru bicara yang akan mengemban tugas menyampaikan informasi kepada masyarakat melalui media massa.

Ketua Komisi Sport And Law KOI , Hellen Sarita de Lima SH terpilih sebagai juru bicara KOI. Penunjukan tersebut tertuang dalam surat keputusan yang ditandatangani Ketua Umum Komite KOI, Erick Thohir. "Fungsi dan tugas juru bicara adalah menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait dengan kegiatan organisasi KOI melalui media massa,” ujar Erick Thohir dalam surat kuasa tersebut.

Diharapkan juru  bicara dalam menjalankan fungsi dan tugasnya dapat berdiskusi dengan Komite Eksekutif. Dihubungi terpisah  Hellen Sarita de Lima mengatakan, kesiapannya untuk mengemban tugas tambahan sebagai juru bicara di samping tugas utama nya di bidang Sport And Law. "Buat saya ini amanah dan saya siap menjalankan tugas," ujarnya.

Hellen menyadari tugas barunya sangat berkaitan dengan awak media. Untuk itu, ia berharap adanya sinergisitas antara KOI dan media dalam upaya menyampaikan kinerja KOI kepada masyarakat. "Peran media sangat diharapkan dalam upaya menunjang kegiatan KOI," ujar mantan CDM Asian Beach Games V 2016. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Olahraga

Loading...
wwwwww