Home >  Berita >  Politik

Wulan Denura Terbaik Diklat Kader Pandu Garuda Yaksa

Wulan Denura Terbaik Diklat Kader Pandu Garuda Yaksa
Wulan Denura Terbaik Diklat Kader Pandu Garuda Yaksa
Senin, 28 November 2016 20:26 WIB
Penulis: Ilham Noviandre

PAYAKUMBUH--Dengan tekun dan penuh kesabaran, mengikuti pendidikan dan pelatihan (Diklat) kader Partai Gerindra, selama 10 hari berturut, 18-28 Nofember 2016 bertempat di  Pandepokan Garuda Yaksa Hambalang, kabupaten Bogor, akhirnya membuahkan hasil maksimal, menjadi kader terbaik angkatan ke V tahun 2016.

Demikian disampaikan salah seorang anggota DPRD kota Payakumbuh dari fraksi Partai Gerindra Wulan Denura, S.ST kepada sejumlah wartawan di Payakumbuh, Senin (28/11), sepualngnya dari Diklat. Diklat yang dilaksanakan Partai Gerindra tahun 2016 ini diikuti sebanyak 370 peserta anggota DPRD Propinsi, kota dan kabupaten, terdiri dari 17 Provinsi.

Alhamdulillah, ketika dilaksanakan kegiatan puncak dengan mengumumkan kader terbaik, ternyata dari 20 orang kader terbaik se Indonesia, nama Wulan Denura dari Payakumbuh dan Mesra anggota DPRD kota Padang Panjang tampil kedepan, menerima penghargaan berupa sertifikat berlambang emas dan plakat yang mengkilat.

Kedua penghargaan itu langsung diserahkan wakil ketua dewan pembina DPP Partai Gerindra Letjend (Purn) Yunus Yosfiah. Pada angkatan ke V ini memang tidak seluruh anggota DPRD mengikutinya, dan akan berlanjut secara berkala pada angkatan berikutnya.

Penghargaan yang saya dapat ini akan saya persembahkan kepada masyarakat luas, karena kita adalah wakil rakyat. Berbicara soal bangga menerima penghargaan ini, jawabnya iya, karena kita tampil menerima penghargaan ini atas doa dan dukungan masyarakat luas.

Dengan dapatnya penghargaan ini, tentu sangat berat tantangan yang kita hadapi. Kita menyadari sebagai anggota DPRD harus dan terus memperjuangkan hak-hak masyarakat, dengan memperbaiki ekonomi masyarakat, menolong masyarakat lemah dan mensejahterakan masyarakat luas.

“Sertifikat yang diterima, ditanda tangani ketua dewan pembina/ketua umum Partai Gerindra H. Prabowo Subintoro dan Sekretaris Jendral H. Ahmad Murzani ini, tidak hanya sekedar kebanggaan, akan tetapi merupakan langkah awal menjalankan tugas sebagai wakil rakyat, “ujar Wulan.

Ketua DPC Partai Gerindra kota Payakumbuh H. Nusyirwan, di Payakumbuh, Senin (28/11), mengatakan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, selalu memberikan penghargaan kepada kader-kader terbaiknya, dalam hal ini, sejarah telah mencatat penghargaan kader pandu garuda yaksa angkatan ke V diperoleh Wulan Denura.

Penghargaan kader pandu garuda yaksa, angkatan ke V tahun 2016, yang didapat salah seorang anggota DPRD Kota Payakumbuh Wulan Denura ini digelar sebagai bentuk penghormatan kepada pejuang politisi Partai Gerindra yang dianggap teladan bagi generasi masa depan.

“Gerindra adalah satu-satunya partai yang memberikan penghargaan pada tokoh-tokoh pejuang di daerah ini. Hanya partai Gerindra yang memberikan penghargaan pada pejuang politik, Selamat kepada Wulan Denura menjadi yang terbaik angkatan ke V tahun 2016, “ujar H. Wan nama akrap Nusyirwan.

H. Wan, mengharapkan agar pemberian penghargaan pada kader pandu garuda yaksa atau kepada pejuang politik seperti ini, bisa menjadi agenda tahunan, penghargaan seperti ini merupakan motivasi bagi sejumlah politisi di Payakumbuh dan khusunya untuk keluarganya.

Tak lupa juga H. Wan mengungkapkan, kegiatan ini sangatlah luar biasa, karena hanya sesama kader yang bisa mengecapnya. Dengan suksesnya Wulan Denura mengikuti Diklat kader pandu garuda yaksa, kita harapkan semua bekal yang didapat, dapat pula diterapkan di Payakumbuh, “harap H. Wan.

Editor : M Siebert
Kategori : Politik, GoNews Group, Payakumbuh

Loading...
www www