Loading...    
           

Hingga Minggu, Kontingen Kota Bukittinggi Naik ke Peringkat 2 dalam Ajang Porprov XIV Sumbar di Kota Padang

Hingga Minggu, Kontingen Kota Bukittinggi Naik ke Peringkat 2 dalam Ajang Porprov XIV Sumbar di Kota Padang
Atlet Tinju Kota Bukittinggi yang ikut mendulang medali bagi Kota Bukittinggi dalam ajang Porprov XIV Sumbar di Kota Padang, Minggu 27 November 2016.
Senin, 28 November 2016 00:30 WIB
Penulis: Jontra
PADANG - Sempat terpuruk di posisi kelima, kontingen Atlet Kota Bukittinggi di penghujung Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke - XIV Sumbar 2016 di Kota Padang mulai bangkit mengejar ketinggalan perolehan medali. Hingga Minggu 27 November ini, kontingen Kota Bukittinggi menambah 12 Emas, 11 perak dan 8 Perunggu sampai pukul 23.00 WIB.

Tercatat, Kota Bukitinggi secara keseluruhan dengan total perolehan medali sebanyak 57 Emas, 58 Perak dan 47 Perunggu dan bercokol di posisi kedua.

Dari data media centre, Kontingen Kota Bukittinggi dari 9 Cabor yang dipertandingkan pada hari Minggu, para Atlet Kota Bukittinggi kembali mendulang medali dari berbagai cabang olahraga yang dipertandingkan dengan perincian, dari Tarung Derajat merebut 2 medali Emas, 4 medali Perak dan 1 medali Perunggu, dari cabang Menembak 1 medali Emas, Tenis Meja menambah 1 Perak, Gulat 1 Perak dan 5 Perunggu, Senam 1 Emas, Atletik 3 Emas, Judo 1 Emas, Paralayang 5 Emas, 7 Perak, 2 Perunggu dan dari Cabor Renang menambah 3 Emas lagi.

Sekretaris KONI Kota Bukittinggi yang juga merupakan Sekretaris Kontingen Bukittinggi, Hidayat mengatakan pada GoSumbar, hingga pukul 23.00 WIB, Kontingen Atlet dari Kota Bukittinggi sementara menduduki klasemen sementara di posisi kedua, di bawah tuan rumah Kota Padang yang masih bertengger di urutan pertama.

"Masih ada beberapa cabang olahraga lagi yang akan dipertandingkan sampai penutupan Porprov, Selasa 29 November 2016 nanti. Tentu saja, para Atlet kita masih berpeluang menambah perolehan medali lebih banyak lagi dan bersaing ketat dengan Kabupaten Agam dan Kabupaten Limapuluh Kota,"ujarnya. (**)


Loading...
wwwwww