Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Struktur Baru, Bupati Pasbar Lantik 3 Pejabat Eselon II, 42 Eselon III serta 16 Orang Pejabat Eselon IV

Struktur Baru, Bupati Pasbar Lantik 3 Pejabat Eselon II, 42 Eselon III serta 16 Orang Pejabat Eselon IV
Hari ini, Bupati Pasaman Barat Syahiran lantik sebanyak 3 orang Pejabat Eselon 2, 42 pejabat Eselon 3 dan 16 orang pejabat Eselon IV di Aula Kantor Bupati Pasaman Barat, Jumat 25 November 2016.
Sabtu, 26 November 2016 00:39 WIB
Penulis: Ronny Ano
Pasaman Barat - Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Drs H Syahiran MM, melantik sebanyak 61 orang pejabat terdiri dari 3 orang pejabat eselon II, 42 orang pejabat eselon III dan 16 orang pejabat eselon IV di Aula Kantor Bupati, Jumat 25 November 2016.

Tiga orang pejabat tinggi pratama eselon II yang dilantik Syahiran merupakan orang lama dan pernah memiliki jabatan strategis di era kepemimpinan Syahiran periode lalu.

Para pejabat ini tak asing lagi bagi para pegawai ASN Pemkab Pasbar, diantaranya Drs Raf'an dilantik menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU),sebelumnya Raf'an menjabat Seketaris DPU Agam.

Kemudian Hendra Putra S.STP dilantik sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga, sebelumnya menjabat sebagai Camat Malalak, Agam. Sedangkan Suratno SPd yang sebelumnya menjadi Camat Pasaman dan pernah juga Sekretaris Disdik Pasbar dilantik sebagai Sekretaris Dewan DPRD.

Prosesi pelantikan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati H Yulianto SH, Sekda H Manus Handri SH, Anggota DPRD Pasbar,SKPD dan undangan lainnya.

Bupati Syahiran mengatakan, jabatan yang saya berikan adalah amanah dan jangan disia-siakan atau dipermainkan. Kalau tidak mampu lebih baik mundur karena amanah ini menyangkut kepentingan masyarakat bukan kepentingan saya pribadi, ujarnya.

Pegawai yang sedang istirahat atau belum dapat kesempatan, tingkatkan dispilin dan etos kerja, karena jabatan ini ibarat roda pedati, namun kita harus menerima dan mengembannya dengan ikhlas serta tidak memiliki rasa dendam ataupun sakit hati.

"Saya tidak memiliki prasangka buruk terhadap pegawai, buktinya bagi yang mampu dan memiliki etos kerja dan semangat tinggi untuk membangun Pasbar, tentu akan saya berikan amanah," tegasnya.(RA)

Editor:Jontra
Kategori:Pasaman Barat, Pemerintahan
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/