Home  /  Berita  /  GoNews Group

Malam Ini, Wali Band Hibur Ribuan Fans Mereka di Pasaman Barat

Malam Ini, Wali Band Hibur Ribuan Fans Mereka di Pasaman Barat
Wali Band menyapa Fans mereka di Kabupaten Pasaman Barat, Sabtu 26 November 2016.
Sabtu, 26 November 2016 23:35 WIB
Penulis: Ronny Ano
Pasaman Barat - Grup musik papan atas Indonesia "Wali Band" sukses  hibur ribuan masyarakat Pasaman Barat dalam event konser M Vaganza 2016 di lapangan bola Jambak, Sabtu 26 November 2016.

Group musik bergenre lokal Pop Kreatif yang di bentuk pada 31 oktober 1999 silam, dengan personil terdiri dari Faank (Voval), Apoy (Gitar), Tomi (Drum), dan Ovie (Keyboard dan Synt) serta Nunu (Bass) ini,  berhasil membius ribuan masyarakat Pasaman Barat dengan  lagu-lagu hitsnya dari beberapa album yang sudah dikeluarkan.

“Apo kaba Pasaman Barat …”  Sapa Faank, sang vokalis Wali menyapa ribuan "Para Wali" sebutan fans Wali yang berada di Pasaman Barat

Sontak saja sapaan Faank  disambut riuh tepuk tangan disertai teriakan histeris dari para penggemarnya ( para wali) yang sudah lama menanti untuk melihat band kesayangannya tampil diatas panggung.

“Mari bersholawat terlebih dahulu. Sholatullah sholamullah, Ala thoha rasulillah. Sholatullah sholamullah, ala yasin habibillah, “ajak Faank saat membuka konsernya dengan judul lagu bernuansa religius “Mari Sholawat”.

Penggemar fanatik Wali yang rata-rata sangat hafal dan akrab dengan lagu-lagu karya cipta Wali langsung ikut nyanyi bareng, hingga membuat suasana malam itu semakin bergemuruh.

Namun yang lebih menyemarakkan lagi "Para Wali" hadir dari berbagai pelosok di Pasbar, rata-rata masih berusia  remaja semakin berjingrak mengikuti hentakan musik dan aksi panggung sang bintang serta di tambah permainan lighting, yang sangat memukau dan spektakuler.

Branch Head Area Padang Feri mengatakan, kegiatan event Matra Vaganza ini sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat Sumbar khususnya Pasaman Barat, mengingat penjualan brand Matra di Pasbar cukup besar di banding daerah lain, makanya menjadi pertimbangan pihaknya untu mengadakan konser di Pasamn.

“Pasaman Barat merupakan  basis pemasaran  Matra, untuk itu,   kita memberikan apresiasi  dengan setiap tahun selalu menggelar konser musik dengan mendatangkan band-band papan atas Indonesia. Saya berharap kedepannya Matra semakin eksis dan besar di Sumbar khususnya Pasaman Barat,” ujarnya.

Terlihat juga, konser Matra Vaganza dengan konsep panggung yang spektakuler dengan lighting yang memukau, selain itu juga digelar berbagai permainan untuk menyemarakkan agenda konser tersebut.

Masyarakat Pasaman Barat antusias dan puas atas pertunjukan konser "Wali" yang di sponsori Matra ini. (RA)

Editor:Jontra
Kategori:GoNews Group, Umum, Pasaman Barat
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/