Home  /  Berita  /  Olahraga
Porprov XIV Sumbar

Kamis Ini, Final Cabor Badminton, Kota Padang Lawan Sijunjung

Kamis Ini, Final Cabor Badminton, Kota Padang Lawan Sijunjung
Skuat Tim Blutangkis putri Kota Padang. (Humas)
Kamis, 24 November 2016 07:47 WIB
PADANG - Partai Final Badminton akan berlangsung, Kamis (24/11/2016), kontingen Porprov Kota Padang melawan Sijunjung, Tim Regu Kota Padang di perkuat Putri Syaikah Hidayat, semoga Putri bersama regunya akan sukses menaklukan lawanya.

Lokasi Final di Holl Badminton SRL Parak Kopi, Komp Pulo Mas Masuk dari samping Rilly Swalayan andalas setelah jembatan simpang haru, pertandingan final akan dimulai pukul 09.00 WIB.

Pertandingan ini kayaknya akan seru dan berkualitas sebab Putri sosok seorang pemain bulutangkis yang gigih, ulet, cerdas, berlian, semangat yang tinggi, bekerja keras, akan berusaha mengejar bola kemana di arahkan lawannya,dan memiliki smes / pukulan kuat mematikan.

Putri, bila di perhatikan seorang anak yang lembut, ceria dan sopan, tapi bila sudah berada di lapangan bulutangkis, dia begitu keras dan terampil dalam mengambil keputusan dengan tipuan dan smes yang keras, sehingga lawannya tak berkutik.

Putri sudah banyak jam terbangnya, mempelajari dan mendalam cara bermain bulutangkis yang baik penuh pesona, sehingga permainan nsnti akan enak di tonton.

Saat di hubungi orang tua putri, Hidayat Yusuf lewat SMS, beliau katakan bahwa putrinya baru menyelesaikan pertandingan sirnas djarum priemer di surabaya.

Hidayat katakan putri saat ini kesehatan agak terganggu, sehabis bermain di Surabaya, sampai harus di tandu dengan kursi roda dari ruang tunggu bandara juanda sampai ke tangga pesawat menuju padang, Ujanya

Tapi, semua demi Kota Padang di Porprov XIV Sumbar, Kota Padang sebagai tuan rumah, Putri tetap ikut membela Kota Padang, sehingga sampai masuk babak final, tentu kita berharap Putri dapat bermain baik dan sukses mempersembahkan sebuah medali Emas nantinya. (tf)

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77