Home  /  Berita  /  Olahraga
Porprov XIV Sumbar di Padang

Tunggal Putra dan Putri Agam Borong Medali Emas Cabor Silat

Tunggal Putra dan Putri Agam Borong Medali Emas Cabor Silat
Seorang pesilat asal Kabupaten Agam sedang beraksi di Porprov XIV Sumbar. (Humas)
Rabu, 23 November 2016 09:29 WIB

PADANG - Pertandingan kategori tunggal pada Cabang Olahraga (Cabor) Silat, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barar ke XIV yang dilaksanakan di Aula Kampus Falkutas ATI Padang, Kabupaten Agam tunjukan kelasnya.

Nofi Nanda Pratama, berhasil menampilkan penampilan terbaiknya didepan para pendukungnya, Selasa (22/11/2016), putra agam ini raih medali emas pada kategori Putra Tunggal tersebut dengan poin 453.

Kemudian, disusul dengan posisi kedua dari Kota Padang, peraih medali perak diraih oleh Doni Iskandar dengan Poin 451, sedangkan untuk posisi ketiga, diambil oleh Arif Irsyad dari Kabupaten Solok, dengan poin 447.

Sementara itu, untuk tunggal putri Kabupaten Agam tetap mendapatkan medali Emas, Nadya Sy berhasil mengalahkan lawan-lawanya dengan mendapatkan poin 453.

Ia berhasil mempersembahman medali emas untuk agam dengan mendapatkan posisi pertama, sedangkan untuk posisi kedua medali perak, dikuasai oleh Kabupaten 50 Kota yang diraih oleh Rita Adrian dengan Poin 447, disusul oleh Kota Padang, Dainti Utami Denta, yang meraih medali perunggu dengan Poin 446. (hms)

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77