Home  /  Berita  /  Peristiwa

Ini Foto-Foto Kebakaran Pasar Sungai Rumbai Dharmasraya, Dua Ruko Hangus Rugi Ratusan Juta Rupiah

Api sedang membakar bangunan di Pasar Sungai Rumbai.Warga menyaksikan puing-puing yang masih membara.Kerumunan warga di lokasi kejadian.Petugas pemadam kebakaran melakukan pendinginan bangunan.Warga berusaha membantu menyelamatkan barang di ruko yang terbakar.
Rabu, 23 November 2016 05:25 WIB
Penulis: Eko Pangestu

DHARMASRAYA - Musibah kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Dharmasraya. Bila berapa hari lalu di Ruko Pasar Baru Pulau Punjung, pada hari ini Selasa pagi (22/11/2016), terjadi lagi kebakaran terhadap Ruko di Pasar Lama Sungai Rumbai Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat sekitar pukul 05:30 WIB. Dalam peristiwa tersebut kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

Kapolres Dharmasraya AKBP Lalu Muhammad Iwan Mahardan. SIK. MM, melalui Kapolsek Sungai Rumbai Kompol Nasrul Efendi saat di Polsek Sungai Rumbai mengatakan betul sekali telah terjadi kebakaran Ruko di pasar lama Sungai Rumbai Jrg. Balai Tangah Nag. Sungai Rumbai Selasa, 22 Nov 2016 pukul 05.30 wib. Menurut keterangan saksi, kronologis peristiwa kebakaran, terhadap toko Alam Gumanti Pemilik Rusmalin Sutan, yang menjual barang Kelontongan dan barang barang Kosmetik terdengar percikan api dan kemudian warga berteriak mintak tolong ada kebakaran api cepat membesar membakar toko tersebut.


Kemudian toko yang ada sebelahnya Toko Diana Taylor. Milik Ajo Tandang berhasil menyalamatkan barang ada dalam toko tersebut,. Tidak berapa lama mobil unit pemadam kebakaran bersama warga serta anggota Polsek Sungai Rumbai berhasil memadamkan kebakaran yang terjadi terhadap toko tersebut. Dalam kebakaran terhadap dua toko tersebut tidak ada korban jiwa.

Kerugian di taksir sementara ini Materil di perkirakan lebih krg Rp 825000.000 (Delapan Ratus dua puluh lima Juta). Penyebab kebekaran diduga akibat arus pendek listrik (Korsleting).

Ads

Di tempat kejadian saat ini di pasang police line untuk pengamanan pasca kebakaran yang terjadi pada dua toko di Pasar Lama Sungai Rumbai, kata Kapolsek Sungai Rumbai.

Berikut foto-foto dalam tampilan slade kami tampilkan hasil bidikan wartawan kami Eko Pangestu di lokasi kejadian. (***)

Editor:Calva
Kategori:Peristiwa, GoNews Group, Dharmasraya
wwwwww