Home  /  Berita  /  GoNews Group

Porprov XIV Sumbar 2016, Dapat Medali, KONI Padang Berikan Bonus Spontan

Porprov XIV Sumbar 2016, Dapat Medali, KONI Padang Berikan Bonus Spontan
Zulham Islami, atlet dayung peraih meraih medali emas dapat bonus spontan dari Walikota Padang H. Mahyeldi Dt Marajo didampingi Ketua KONI Padang Agus ‘Abien’ Suardi. (Humas)
Selasa, 22 November 2016 15:52 WIB

PADANG - Tidak ingin berlama-lama dan keringat atletnya kering di medan laga, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Padang langsung menggelontorkan bonus. Bonus spontan itu langsung diserahkan di tempat.

Seperti di cabang olahraga dayung yang digelar di Banda Bakali, Minggu (20/11/2016). Ketika atlet dayung Kota Padang cabang kayak, Zulham Islami, meraih medali emas, bonus spontan langsung diberikan. Saat itu Walikota Padang H. Mahyeldi Ansyarullah Dt Marajo didampingi Ketua KONI Padang Agus ‘Abien’ Suardi menyerahkan bonus spontan dan mengalungkan medali.

“Selamat atas prestasinya,” kata Mahyeldi sambil menyerahkan bonus kepada Zulham Islami.

Ketua KONI Padang Agus “Abien” Suardi menyebut bahwa pihaknya sengaja memberikan bonus spontan kepada atlet Padang yang meraih medali emas. Bonus ini diharapkan akan menambah semangat atlet yang berlaga.

“Bonus spontan ini diberikan karena Zulham Islami mampu ‘pecah telur’ bagi Kota Padang,” katanya.

Abien menyebut, bonus spontan memang pantas didapat atlet. Meski diakuinya, jumlah bonus spontan yang diterima atlet tak seimbang dengan usaha yang telah diberikan atlet.

“Kita akan berusaha untuk terus memberikan bonus bagi yang meraih medali emas,” sebutnya. (Charlie/Yurizal)

Editor:Calva
Kategori:Sumatera Barat, Padang, GoNews Group, Olahraga
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/