Loading...
Home >  Berita >  Olahraga

Plt Bupati Mentawai Janjikan Bonus Spontan Kepada Atlit Berprestasi

Plt Bupati Mentawai Janjikan Bonus Spontan Kepada Atlit Berprestasi
Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai, Syafrizal beserta SKPD foto bersama dengan para atlit.
Selasa, 22 November 2016 10:50 WIB

PADANG - Plt Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai, Syafrizal mengharapkan para atlet Kabupaten Kepulauan Mentawai dalam iven Porprov ke XIV tersebut, untuk dapat memberikan prestasi yang terbaik.

Hal itu disampaikannya saat mengunjungi posko kontingen atlet yang berada di SD 04 Pasagadang, kecamatan Padang Selatan, Minggu, (20/11/2016), pukul 08.00 WIB.

Dalam kunjungannya kurang lebih dua jam tersebut, dikatakan pria yang akrab disapa Ucok ini, kepada para atlit untuk tetap menjaga stamina sebelum bertanding.

Dia mengatakan, atlet Kepulauan Mentawai yang meraih medali akan mendapatkan bonus langsung dari dirinya. Satu medali emas, kata dia, akan dapat bonus Rp 2,5 juta. Sedangkan atlit yang mendapatkan medali perak memperoleh Rp 1,5 juta dan atlit medali perunggu mendapat Rp 500 ribu.

“Ini janji saya kepada para atlet Mentawai yang meraih medali. Tampilkannlah, penampilan yang terbaik,” kata mantan atlit bulutangkis berprestasi Sumatera Barat ini.

Dalam meninjau posko Kontingen Mentawai tersebut, Bupati juga didampingi langsung oleh sekretaris daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai, Syaiful Jannah, kepala Bappeda, Naslindo, dan staf ahli Dulsumarno. (Rhs)


Loading...
www www