Home  /  Berita  /  Pendidikan

Magang Di Humas Setdako Padang Panjang, Mahasiswa IAIN Batusangkar Mengaku Terkesan

Magang Di Humas Setdako Padang Panjang, Mahasiswa IAIN Batusangkar Mengaku Terkesan
Seorang mahasiswa IAIN Batusangkar beraktifitas di Bagian Humas Setdako Padang Panjang. (Humas)
Selasa, 22 November 2016 05:35 WIB

PADANG PANJANG - Salah Seorang Mahasiswa IAIN Batusangkar Weldiman Fajri mengaku sangat terkesan bisa magang di Setdako Padang Panjang khususnya dibagian Humas.

“Banyak pengalaman dan ilmu yang saya dapatkan disini. Di Humas saya belajar berbagai hal seperti menajemen keungan, menajemen kerja, photography, merilis berita, serta yang paling terkesan ialah digital klipping, karena mengkliping koran saya lihat disini sudah canggih,cepat dan tidak manual lagi, seperti harus menggunting koran terlebih dahulu,” katanya.

Mahasiswa Jurusan Managemen Syariah tersebut telah menyelesaikan masa magang selama 2 bulan dari senin (19/9) hingga Jumat(18/11) bersama rekan rekannya lain yang berjumlah 8 orang.

Diakui Weldi, Di Humas Setdako Padang Panjang, ia melihat para pimpinan maupun staf seperti sebuah keluarga yang saling membantu dan mengingatkan.” Saya tidak merasa canggung di humas ini karena semua yang berkerja sangat supel dan rendah hati,” katanya

Kepala Bagian Humas Setdako Padang Panjang Ampera Salim menyampaikan, dengan magang yang dilakukan oleh sejumlah mahasiswa dari IAIN Batusangkar di Setdako Padang Panajng diharapkan mampu menambah ilmu dan pengalaman dari mahasiswa tersebut

“Kepada para mahasiswa IAIN Batusangkar yang telah menyelesaikan magangnya, teruslah menggali ilmu, karena ilmu tak hanya didapat di lingkungan kampus tapi juga dari pengalaman, dan semoga pengalaman magang di setdako menjadi pengalaman yang berarti yang bisa diterapkan nantinya,” katanya.

Ditambahkannya, Sebuah keharmonisan dalam lingkungan kerja akan memberikan dampak positif bagi para staf dan pimpinan. Mereka akan mampu bekerja dengan maksimal dengan sepenuh hati dan ikhlas. (Humas)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/