Home  /  Berita  /  GoNews Group

Sepakbola, Awali Langkah Kabupaten Dharmasraya di Ajang Porprov XIV Sumbar di Padang

Sepakbola, Awali Langkah Kabupaten Dharmasraya di Ajang Porprov XIV Sumbar di Padang
Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan ketika melepas kontingen Porprov XIV Sumbar.
Kamis, 17 November 2016 17:12 WIB
Penulis: Eko Pangestu
DHARMASRAYA - Sepakbola mengawali Langkah Dharmasraya Api PORPROV XIV Sumbar 2016 yang dilaksanakan di Kota Padang baru akan dinyalakan pada Sabtu, 19 November mendatang. Namun, perjuangan kontingen Dharmasraya pada pesta olahraga terbesar provinsi Sumatera Barat akan dimulai hari ini, cabang olahraga Sepakbola.

"Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Dharmasraya untuk tim sepakbola kita. Seluruh anggota tim sepakbola tahun ini, adalah anak-anak kita, putra-putra terbaik asli dan binaan Dharmasraya", ujar Andreas NS, manajer PS. Dharmasraya saat berada di mess pemain.

Hari ini, PS. Dharmasraya yang tergabung dalam grup C akan berhadapan dengan Tanah Datar, pertandingan akan dilangsungkan di Lapangan UNP Lubuk Buaya, Kick off pukul 14.00 WIB. Pertandingan kedua PS. Dharmasraya akan berlangsung esok hari melawan Kabupaten Agam, sedangkan pertandingan terakhir penyisihan grup dijadwalkan berlangsung tanggal 20 November melawan Kota Pariaman.

Pada pertandingan hari ini, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, direncanakan akan menyaksikan langsung perjuangan pesepakbola Dharmasraya, sebagai wujud motivasi dan dukungan Bupati kepada atlet yang akan membawa nama harum Dharmasraya di bidang olahraga.

Sebelumnya, saat pelatihan penuh dan pelepasan tim sepakbola, Bupati telah menitipkan pesan dan motivasi kepada atlet yang akan bertanding, "di punggung adik-adik akan tertulis kata Dharmasraya, jadikan itu sebagai motivasi utama dalam bertanding nanti", ujar Bupati membakar semangat atlet.  (***)

Editor:Calva
Kategori:Dharmasraya, GoNews Group, Olahraga
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/