Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Pererat Silaturahmi dan Nilai Kebangsaan, BKD Padang Panjang Selenggarakan Lomba Pembacaan Teks UUD 1945

Pererat Silaturahmi dan Nilai Kebangsaan, BKD Padang Panjang Selenggarakan Lomba Pembacaan Teks UUD 1945
Suasana lomba pebacaan UUD dalam rangka HUT Korpri di Padang Panjang. (Humas)
Selasa, 15 November 2016 16:53 WIB

PADANG PANJANG - Memeriahkan HUT KORPRI ke 45 , serta HUT Kota Padang Panjang yang ke 226, Pemerintah Kota Padang Panjang melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) menyelenggarakan lomba membaca teks pembukaan UUD 1945 serta panca prasetya korps pegawai negeri tanpa teks., Senin (14/11/2016).

Lomba tersebut diikuti oleh seluruh SKPD di Kota Padang Panjang yang diwakili oleh dua orang peserta. Lomba dibagi menjadi 2 kategori yaitu pembacaan Teks UUD 1945 serta pembacaan panca korps pegawai negeri tanpa teks untuk 2 orang peserta dari tiap tiap SKPD.

Ketua KORPS Pegawai Negeri Edwar Juliartha secara terpisah menyambut baik adanya lomba tersebut. “Saya sangat mengapresiasi lomba ini semoga dengan diadakannya lomba ini akan menyadarkan ASN akan tugasnya masing masing serta memahami akan UUD 1945 ,” katanya

Hal serupa juga disampaikan oleh Kepala BKD Martoni, ia mengatakan acara yang digelar di lantai III balai Kota Padang Panjang tersebut untuk untuk menanamkan nilai nilai kebangsaan serta untuk mengajak ASN memahami tugas pokok dan fungsinya dan mempererat hubungan antar PNS.

“Selain untuk menanamkan nilai nilai kebangsaan dan memahami tupoksi ASN melalui panca prasetya korps pegawai negeri , acara ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antar PNS,” katanya. (Humas)

Editor:Calva
Kategori:Pemerintahan, GoNews Group, Padangpanjang
wwwwww