Home  /  Berita  /  Peristiwa

Baru Sebulan Selesai Pengaspalan, Jalan Menuju Kantor DPRD Dharmasraya Mulai Rusak

Baru Sebulan Selesai Pengaspalan, Jalan Menuju Kantor DPRD Dharmasraya Mulai Rusak
Kondisi jalan yang rusak menuju Kantor DPRD Kabupaten Dharmasraya.
Jum'at, 11 November 2016 08:48 WIB
Penulis: Eko Pangestu

DHARMASRAYA - Jalan yang menuju kantor DPRD Kabupatan Dharmasraya yang baru siap berapa bulan telihat mulai rusak dan sedikit ambalas. Hal ini membuat kendaran yang melawati jalan tersebut harus hati hati. Ini juga membuat berapa anggota DPRD cukup kaget melihat kondisi jalan tersebut. Diduga jalan yang baru saj selesai dikerjakan ini rusak akibat PSDA Batang Hari wilayah V yang mengerjakan drenase dan pengaspalan jalan menuju Kantor DPRD Dharmasraya berapa waktu lalu.

Sementara itu Ketua DPRD kabuptaen Dharmasraya H. Masrul Maas saat di temui diruangannya Rabu (09/11/2012) mengatakan sangat kecewa sekali melihat apa yang di kerjaan oleh pemborong yang mengerjakan jalan menuju ke kantor DPRD kabupaten Dharmasraya kondisi mulai rusak. Padahal berapa waktu lalu baru siap di kerjakan, sekarang ini terlihat rusak (ambalas) aspal telihat retak retak.

"Kuat dugaan, amblasnya jalan yang berimbas pada drenase itu diakibatkan oleh kurang padatnya badan jalan sebelum dilakukanya pengaspalan dan berakibat fatal bagi kami yang akan melakukan aktivitas dan harus berhati hati," katanya.

Ia juga meminta secara tegas kepada pelaksana pekerjaan tersebut, mereka harus memperbaiki kembali jalan tersebut karena ini sangat mengganggu sekali aktivitas menuju ke Kantor DPRD kabupaten Dharmasraya.

Ads

Hal senada juga disampaikan oleh Anggota DPRD Mulya Pratama,S.H diruang sidang DPRD Dharmasraya. Ia sangat kecewa dan prihatin sekali apa yang telah di kerjaakan oleh pemborong yang mengerjakan dernasi dan pengaspalan jalan menuju ke Kantor DPRD Dharmasraya baru siap berapa bulan lalu dan sekarang sudah rusak kembali.

"Diduga pekerjaan tersebut yang asal jadi selama ini," katanya.

"Saat saya melawati jalan tersebut kaget melihat aspal sudah pada retak retak,dan terlihat sekali jalan tersebut amblas,Apa pun natiknya alasannya oleh pengerjaan dalam bentuk pemiliharan proyek,yang jelas pekerjaan jalan menuju kantor DPRD Dharmasraya itu.Asal jadi tidak melihat kuwalitas pekerjaan yang di kerjaan baik itu dernasi dan pengaspalan jalan," tegas Mulya Pratama,S.H. (***)

Editor:Calva
Kategori:Peristiwa, GoNews Group, Dharmasraya
wwwwww