Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Dandim 0312/Padang Terima Korps Raport Lima Perwira

Dandim 0312/Padang Terima Korps Raport Lima Perwira
Dandim 0312/Padang Letkol Inf Efran Herryanto, S.H menyalami seorang perwira. (Penrem 032/Wbr)
Rabu, 02 November 2016 08:24 WIB


PADANG - Alih tugas dan jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di dalam suatu organisasi militer modern seperti TNI Angkatan Darat. Kita harus memahami bahwa pergantian pejabat adalah  suatu  dinamika organisasi  dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya meningkatkan kinerja satuan, sekaligus memperluas wawasan dan pengetahuan serta keterampilan dibidang kepemimpinan.


Hal ini disampaikan Dandim 0312/Padang Letkol Inf Efran Herryanto, S.H. pada acara Korps Raport 5 orang Perwira yang terdiri dari  1 (satu) orang pindah satuan yaitu Kapten Inf Dhavid Nurhadiansyah, S.Sos. jabatan semula Danramil 06/Koto Tangah Kodim 0312/Padang memasuki jabatan baru sebagai Gumil Golongan VI Depstaf Pusdikif Pussenif Kodiklat TNI AD.

Satu orang Kapten Inf Iklas memasuki satuan Kodim 0312/Padang yang semula menjabat Pasilog Denma Korem 032/Wirabraja memasuki jabatan baru sebagai Wadanramil 01/Padang Barat Kodim 0312/Padang dan 3 (tiga) orang Perwira lainnya Kapten Inf Fakhta Indra, Kapten Inf Sucipto Serta Kapten Inf Irsyad hanya bergeser jabatan dalam satuan Kodim 0312/Padang.

Dan pada kesempatan tersebut Dandim 0312/Padang mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada ke lima perwira  beserta isteri, karena  atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab jabatannya selama ini.

Jangan pelit dan jangan ragu-ragu untuk berkorban pada satuan sendiri, buatlah satuan itu menjadi satuan yang terhormat dan dihargai dengan jalan bekerja semaksimal mungkin demi negara yang kita cintai ini, mudah-mudahan pengalaman selama penugasan saudara di tempat yang lama dapat  dijadikan  bekal dan modal untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh. Kasdim 0312/Padang Mayor Inf Dekky Sujatmiko, S.Pd, Danramil, Pa Staf jajaran Kodim 0312/Padang, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVI Dim 0312. Ny Efran Herryanto beserta pengurus, Prajurit dan PNS Kodim 0312/Padang. ( Penrem 032/Wbr)

Editor:Calva
Kategori:Pemerintahan, GoNews Group, Padang
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77