Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polres Dharmasraya Diganti

Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polres Dharmasraya Diganti
Kapolres Dharmasraya AKBP Lalu Muhammad Iwan Mahardan. SIK. MM sedang melantik Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba.
Selasa, 01 November 2016 08:54 WIB
Penulis: Eko Pangestu

DHARMASRAYA - Pada hari ini serah terima jabatan dan salam kenal pamit di lingkungan Polres Dharmasraya.Serah terima jabatan adalah Kasat Reskim dari AKP Budi Satria kepada AKP Ardi Zulhasbih Nasution sebelumnya Kasat Resnarkoba Polres Padang Pariaman dan kemudian Kasat Narkoba Narkoba AKP Hendri kepada IPTU Kalbret Jonaidi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pangkalan Kabupaten Limapuluh Kota. 

Kegiatan serah terima jabatan kasat di laksanakan halaman Polres Dharmasraya,oleh Kapolres Dharmasraya AKBP Lalu Muhammad Iwan Mahardan. SIK. MM, Senin (31/10/2016).

Acara serah terima jabatan dan salam kenal pamit Kasat Reskim dan Kasat Narkoba di Lingkungan Polres Dharmasraya yang di hadiri oleh perwira dan bintara serta Bhayangkari Polres Dharmasraya. Kapolres Dharmasraya AKBP Lalu Muhammad Iwan Mahardan. SIK. MM dalam upacara serah terima jabatan mengatakan, serah terima dan ahli tugas dalam suatu organisasi,khususnya di lingkungan polri merupakan satu hal yang wajar dan merupakan suatu kebutuhan untuk menjaga dinamika organisasi.

Disamping dalam pembinaan karir bagi setiap anggota guna memperoleh promosi jabatan.Dan hal ini merupakan suatu realisasi dari kebijakan pimpinan dalam memberikan penghargaan kepada anggota nya.selajutnya melalui pergantian jabatan dan alih tugas baik berupa "Tour Of Area Muapun Tour Of Duty" adalah upaya strategi dari pimpinan polri dalam rangka memenuhi tuntutan kebutuhan masyarakat akan rasa aman dan untuk mengikuti perkembangan pemekaran daerah sesuai dengan undangan undangan otonomi daerah.

Di tambahkan Kapolres Dharmasraya AKBP Lalu Muhammad Iwan Mahardan. SIK. MM. Pelihara rasa kebanggaan yang di miliki oleh anggota tumbuhkan rasa kebersamaan serta rasa persatuan dan kesatuan di polres Dharmasraya. (***)

Editor:Calva
Kategori:Pemerintahan, GoNews Group, Dharmasraya
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/