Home  /  Berita  /  Politik

Usai Dilantik, Pengurus DPD Partai Golkar Bengkalis Berikan 200 Paket Santunan untuk Dhuafa dan Anak Yatim

Usai Dilantik, Pengurus DPD Partai Golkar Bengkalis Berikan 200 Paket Santunan untuk Dhuafa dan Anak Yatim
Gubernur Riau Andi Rachman dan Bupati Bengkalis, Amril Mukminin memberikan bantuan paket serta dana tunai kepada dhuafa dan anak yatim di Mandau.
Jum'at, 28 Oktober 2016 20:27 WIB
Penulis: Ira Widana
DURI - Usai dilantik secara resmi oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau, Arsyadjuliandi Rachman di halaman gedung LAMR Kecamatan Mandau, Jumat (28/10/2016) jelang Magrib tadi, pengurus DPD Partai Golkar Bengkalis juga memberikan 200 paket santunan kepada dhuafa dan anak yatim.

Baca Juga: Indra Gunawan Eet Resmi Jabat Ketua DPD Partai Golkar Bengkalis

Penyerahan bantuan tersebut juga secara simbolis diserahkan oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman dan Bupati Bengkalis, Amril Mukminin dipenghujung acara pelantikan sekaligus perayaan HUT ke-52 Partai Golkar.

Baca Juga: DPKD Sampaikan Tahniah untuk Ketua DPD Partai Golkar Bengkalis

Ketua panitia acara, Syamsu Dalimunthe pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Gubernur Riau dan Bupati Bengkalis yang sudah bersedia meluangkan sedikit waktunya untuk menghadiri acara resmi Partai Golkar yang dilakukan sekali 4 tahun ini.

"Mesti lama menanti, namun masyarakat setia duduk dibangku undangan sampai bapak Gubernur datang. Ini suatu bukti bahwa masyarakat Mandau ini sangat rindu dengan bapak Gubernur. Terimakasih yang tak terhingga juga disampaikan kepada Bupati Bengkalis, Amril Mukminin yang sudah membantu 80 persen biaya pelantikan ini," ujar Syamda.

Selanjutnya, dikatakan Syamda, bantuan untuk dhuafa dan anak yatim ini merupakan sebagai bentuk kepedulian pengurus Partai Golkar yang berada di wilayah Kabupaten Bengkalis dan sekitarnya. *** #BENGKALIS

Kategori:Politik
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/