Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Rawat Aset, Dandim 0312/Padang Mengecek Kendaraan Dinas Para Anggota

Rawat Aset, Dandim 0312/Padang Mengecek Kendaraan Dinas Para Anggota
Komandan Kodim (Dandim) 0312/Padang Letkol Inf Efran Herryanto, S.H. memimpin langsung pelaksanaan pengecekan kendaraan dinas anggotanya. (Penrem 032/Wbr)
Rabu, 26 Oktober 2016 05:35 WIB

PADANG - Komandan Kodim (Dandim) 0312/Padang  Letkol Inf Efran Herryanto, S.H. memimpin langsung pelaksanaan pengecekan kendaraan dinas anggota Kodim 0312/Padang beserta Koramil jajarannya, bertempat di lapangan apel Makodim 0312/Padang, Selasa (25/10/2016).

Kita lakukan kegiatan ini, dengan tujuan untuk menekan dan mengurangi serta mencegah terjadinya kerugian baik personel maupun materil, ungkap Dandim 0312/Padang.

Menurutnya kalau ada kerusakan kecil masih bisa diperbaiki oleh anggota, kelayakan kendaraan itu sangat penting agar tidak ada hal yang tidak diinginkan yang terjadi, jangan pelit untuk keperluan dinas apalagi menyangkut dengan keselamatan pribadi. Kita tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tandasnya.

Mengingat  tingginya intensitas tugas di wilayah Kodim 0312/Padang untuk itu perlu dilaksanakan pengamanan materiil diantaranya pemeriksaan kendaraan, karena kesiapan dalam pelaksanaan tugas tidak terlepas dari kesiapan kendaraan yang digunakan, sehingga perlu diadakan pemeriksaan kendaraan secara berkala dan kalau perlu setiap bulannya.

Pengecekan seperti ini harus selalu dilakukan dengan tujuan memantau, mencegah dan segera mengambil tindakan dengan tepat terhadap gejala maupun kerusakan yang mengarah pada terjadinya kerugian personel dan materiil di satuan.

Dalam pemeriksaan kendaraan tersebut Dandim 0312/Padang didampingi oleh Pasiops Kapten Inf Asrul,  Bati Staf Logistik Serma Ari Susanto dan anggota Provost. (Penrem 032/Wirabraja)

Editor:Calva
Kategori:Padang, Pemerintahan
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77