Loading...

Wabup Solok Berjanji, Segera Memperbaiki Jalan Lembang Jaya-Arosuka

Wabup Solok Berjanji, Segera Memperbaiki Jalan Lembang Jaya-Arosuka
Wabub Solok, Yulfadri Nurdin ketika meninjau lokasi Jalan Nagari Batu Bajajang Kec. Lembang Jaya menuju Arosuka.
Rabu, 19 Oktober 2016 11:31 WIB
Penulis: Dafrizal

SOLOK - Pemkab Solok segera memperbaiki akses jalan Nagari Batu Bajanjang Kecamatan Lembang Jaya-Arosuka, Kecamatan Gunung Talang. Akses jalan tersebut akan memperpendek jarak tempuh masyarakat dalam urusan Adminisrasi ke Kantor Bupati Solok.

"Kita akan memperbaiki akses jalan ini untuk memudahkan masyarkat," ujar Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin ketika meninjau jalan tersebut kemarin. Perbaikan jalan Nagari Batu Bajanjang menuju Arosuka ini akan dilaksanakan pada 2017 mendatang. Direncanakan menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK).

Yulfadri Nurdin berharap, dukungan semua pihak agar rencana perbaikan jalan tersebut bisa direalisasikan, tak terkecuali pembebasan lahan warga yang mungkin saja bisa terjadi, imbas dari pembangunan jalan ini.

“Dukungan semua pihak, agar proses demi proses pembangunan jalan tersebut bisa berjalan, sebagaimana harapan kita bersama, betul - betul sangat diharapkan. Tak
terkecuali jika nanti ada tanah warga yang terkena imbas dampak dari pembangunan jalan yang sedang berjalan. Itu harapan saya,” ucapnya.

Sejak jalan Batu Bajanjang lembang jaya menuju Arosuka tersebut dibuka beberapa tahun yang lalu, pemerintah Kabupaten Solok tak kunjung melakukan perbaikan, sehingga jalan ini tak kunjung bisa dilalui kendaraan bermotor. ***

Editor : W Leto Tapays
Kategori : Pemerintahan, Solok

Loading...
www www