Home  /  Berita  /  Politik
Jelang Pertarungan Menuju DKI 1

Dianggap Anak Kecil dan Belum Siap Pimpin Jakarta, Agus: Semua Belum Pernah Berpengalaman Jadi Gubernur, Kecuali Petahana

Dianggap Anak Kecil dan Belum Siap Pimpin Jakarta, Agus: Semua Belum Pernah Berpengalaman Jadi Gubernur, Kecuali Petahana
Agus Yudhoyono bersama Istri saat menerima kenang-kenangan buku dari keluarga besar Jenderal Purn AH Nasution. (Daniel/GoNews)
Senin, 17 Oktober 2016 21:27 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Bakal calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono enggan menanggapi panjang komentar-komentar miring ke dirinya. Bahkan komentar miring soal anggapan dia belum pantas menjadi Gubernur dan masih anak kecil, Agus menganggap tak bakal pengaruhi niatnya maju Pilkada DKI.

"Ya tidak apa-apa, dibilang tak sebanding, tidak siap, masih anak kecil dan lain sebagainya. Itu tidak berpengaruh. Saya tegaskan sekali lagi, bahwa dari ketiga calon tak satupun berpengalaman sebagai Gubernur, kecuali Petahana. Jadi saya tetap mantap saja," kata Agus Harimurti Yudhoyono saat menghadiri deklarasi dukungan Masyarakat Tapanuli Selatan, di Jakarta Selatan, Senin (17/10/2016).

Menurut Agus Yudhoyono saat ini dirinya punya tujuan dan visi serta misi untuk membangun Jakarta lebih baik, oleh karena itu kata dia, tak akan terpengaruh dengan isu-isu miring.

"Saya punya tujuan, strategi dan modal. Lalu modalnya apa? Modal saya adalah keyakinan. Saya tidak perlu banyak janji-janji, karena waktu kampanye belum ditentukan, yang pastinya nanti akan saya paparkan semua visi dan misi saya," ucap putra sulung presiden RI keenam ini.

Agus yang didampingi istrinya Anisa Pohan, mengaku siap menjalankan amanah jika nantinya terpilih. "Saya juga berterimakasih, karena Komunitas Masyarakat Tapanuli Selatan jumlahnya ternyata mencapai 15 ribu orang lebih, tentunya dukungan ini tidak akan saya sia-siakan begitu saja, saya siap menjaga amanah beliau-beliau," tukasnya.

Usai acara Putra dari pasangan Mantan Presiden SBY dan Ibu Ani Yudhoyono ini, rencananya malam ini juga akan bertemu dengan beberapa tokoh di Provinsi Bali. "Saya minta maaf tidak bisa lama-lama karena harus berangkat ke Bali malam ini," pungkas Agus kepada GoNews.co. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/