Home  /  Berita  /  Pemerintahan

ASN di Dharmasraya Dikabarkan Banyak Yang Terlambat Ngantor, Kalangan DPRD Prihatin

ASN di Dharmasraya Dikabarkan Banyak Yang Terlambat Ngantor, Kalangan DPRD Prihatin
Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya komisi III Benhard. ST.jpg
Minggu, 16 Oktober 2016 07:07 WIB
Penulis: Eko Pangestu

DHARMASRAYA - Kabar tentng Kondisi sering terlambat para pegawai negeri sipil dan tenaga honor yang berkerja di setiap kantor dinas dalam lingkungan pemerintah Kabupeten Dharmasraya, membuat prihatin kalangan Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya. Apalagi ketika memantau kondisi yang selama ini.

Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya komisi III Benhard. ST dari Partai Golkar saat di temui Sabtu siang (15/10/2016) mangatakan, pihaknya sangat prihatin sekali dengan kondisi yang terjadi selama ini, sering terlambat pegawai negeri sipil dan tenaga honor dalam masuk kantor. Apa lagi pada hari Senin yang harus apel pagi sering terlambat, kondisi seperti ini harus ada perhatian serius oleh Pemerintah Kabupaten Dharmasraya.

"Yang sangat mirisnya sekali tenaga honor atau tenaga suka rela yang berkerja di lingkungan Pemerintah kabupaten Dharmasraya,Apa lagi untuk upah yang di terima tidak sesusai dengan Upah Menimum Propinsi, kemudian pekerja suka dan rela yang tidak dibayarkan ini membuat prihatin sekali," katanya.

Apa lagi para perkerja ini adalah yang mengabdi dan berkerja di lingkungan pemerintah kabupaten Dharmasraya untuk biaya ke kantor sudah tidak ada, maka dari itu kami berharap untuk kedepannya di fungsikan bus Pemerintah Kabupaten Dharmasraya. Untuk alat tranpotasi para pekerja tenaga honor atau tenaga suka rela di lingkungan pemerintah kabupaten Dharmasraya.

"Semenjak Kabupaten Dharmasraya terbentuk pada tahun 2004 lalu, angkutan perkotaan kabupaten belum ada, seperti oplet atau yang lainnya," ucap Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya komisi III Benhard. ST.

Pengadaan bus Pemkab Dharmasraya sangat perlu sekali dengan rute pejalanan dari kecamatan sungai rumbai hingga kantor bupati yang berangkat setiap hari kerja yang mengakut para pekerja di lingkungan Pemerintah kabupaten Dharmasraya dan sekalian membawa pelajar yang akan berangkat sekolah.

"Begitu juga balik kerja kantor semuanya akan di angkutan oleh bus milik pemkab Dharmasraya dan semua masalah akan teratasi dengan transportasi tersebut," ucap Benhard mantap. (***)

Editor:Calva
Kategori:Dharmasraya, Pemerintahan
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/