Loading...

Cerita Sidak Puskesmas, Wako Hendri Arnis Cek Absen Siang

Cerita Sidak Puskesmas, Wako Hendri Arnis Cek Absen Siang
Wako Padang Panjang Hendri Arnis ketika berdialog dengan Puskesmas Kebun Sikolos, Padang Panjang Barat Epipoly Yunandi. (Humas)
Kamis, 13 Oktober 2016 16:16 WIB

PADANG PANJANG - Berkunjung ke Puskesmas Kebun Sikolos, Padang Panjang Barat, Rabu, (12/10/2016), Wako Padang Panjang Hendri Arnis lihat buku absen siang.

"Ini sudah pukul 13:30, pada kemana pegawainya?" tanya Wako kepada Epipoly Yunandi yang menjabat Kepala Puskesmas itu.

"Ada, Pak. Mereka sedang di lantai dua. Kami ada pelatihan di lantai atas," jawab Epipoly.
"Coba lihat absen siangnya!" Ucap walikota sembari membuka buku absen di atas meja di ruang lobby Puskesmas.

Sejurus kemudian, walikota menunjuk satu nama, "Ini kok absennya kosong. Orangnya kemana?"

Kemudian Epipoly menarik tangan walikota mengajak berbisik, "Anak saudara kita yang satu ini sedang dirujuk ke Padang, Pak. Tadi dia minta izin mengantarkan anaknya itu, yang sudah menderita sakit sejak tiga bulan terakhir.

Wajah Hendri Arnis tampak sedih. Matanya berkaca kaca, setelah mendengar sambungan cerita Epipoly yang tak mungkin disebutkan dalam tulisan ini.

Kepada para karyawan yang sudah berkumpul di lobby, ingin bersalaman dengannya, Hendri Arnis bertanya, siapa mereka yang sudah menjenguk anak rekan kerja yang sakit itu.

"Bagi yang belum sempat menjenguk. Pergilah, beri dia semangat kawan kita itu," katanya. Wako juga mendoakan dan minta semua mendoakan untuk kesembuhannya. Semoga Allah Swt. segera mengangkat penyakitnya. Aamiin... (Humas)

Editor : Calva
Kategori : Pemerintahan, Padangpanjang

Loading...
www www