Home  /  Berita  /  Hukum

Perampokkan Gunakan Senjata Api Terjadi di Dharmasraya, Rp300 Juta Berhasil Dibawa Kabur

Perampokkan Gunakan Senjata Api Terjadi di Dharmasraya, Rp300 Juta Berhasil Dibawa Kabur
Polisi sedang memeriksa mobil avanza yang digunakan korban perampokkan.
Rabu, 12 Oktober 2016 21:48 WIB
Penulis: Eko Pangestu

DHARMASRAYA - Perampokan menggunakan Senjata Api kembali terjadi terhadap salah selah seorang nasaba bank Mandiri, Rabu sore (12/10/2016) di di Komplek Perumnas Mega Permai IV Jorong Pasar Koto Baru Nagari Koto Baru Kec. Koto Baru Kab. Dharmasraya.yang mengalami kerugian lebih kurang Rp. 300.000.000,(tiga ratus juta) di bawah kabur oleh perampok yang menggunakan sepeda motor.

Kapolres Dharmasraya AKBP Lalu Muhammad Iwan Mahardan. SIK. MM melalui Kapolsek Koto Baru AKP Suyanto,saat di hubungi melalui via telpon oleh GoSumbar malam ini, mengatakan, benar sekali telah terjadi tindak Pidana Pencurian dengan kekerasan,yang terjadi di Komplek Perumnas Mega Permai IV Jorong Pasar Koto Baru Nagari Koto Baru Kec. Koto Baru Kab. Dharmasraya Sumatera Barat sekitar jam 15:30 wib terhadap korban yang bernama Bustari, 43 Tahun sementara ini mengalami kerugian lebih kurang Rp. 300.000.000, (tiga ratus juta).

Kronologis peristiwa nya terjadi,saat korban tersebut mengambil uang tunai sebesar Rp. 300.000.000, (tiga ratus juta) pada kantor cabang pembantu Bank Mandiri sungai rumbai dengan menggunakan mobil Avanza Nopol BA 351 HF,akan menuju pulang ke Jorong Sopan Jaya, Nagari. Sopan Jaya Kec. Padang Lawe Kab. Dharmasraya.Kerena ada urusan di koto baru korban ini yang menggunakan mobil Avanza,mampir diperumnas Mega Permai IV dirumah saudaranya.Menurut korban mobil parkir di depan rumah sudaranya saat korban kembali ke mobilnya.

Korban ditodong oleh 4 Orang laki-laki yang tidak dikenal,diduga pelaku tersebut menggunakan Senpi laras pendek dan mengambil uang didalam mobil dengan memecahkan kaca kaca bagian mobil sebelah kanan, korban berusaha merebut uang tersebut tetapi korban tidak bisa melawan karena Pelaku menembakan senpi sebanyak satu kali kemudian pelaku melarikan uang tersebut dengan menggunakan 2 (dua) unit Sod Motor Suzuki FU Nopol Tidak diketahui.

Ditambahkan Kapolsek Koto Baru AKP Suyanto,tim gabungan unit Reskimpolres Pharmasraya dan unit Reskim Polsek Koto Baru melakukan pengejaran terhadap pelaku Pencurian dengan kekerasan,Tempat Kejadian Peristiwa di Komplek Perumnas Mega Permai IV Jorong Pasar Koto Baru Nagari Koto Baru Kec. Koto Baru Kab. Dharmasraya tersebut. (***)

Editor:Calva
Kategori:Dharmasraya, Hukum
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77