Loading...
Home >  Berita >  Pendidikan

Derliana MA Kepsek Madrasah Aliah di Padang Panjang Wakili Sumbar Lomba Kepsek Berprestasi Tingkat Nasional di Jakarta

Derliana MA Kepsek Madrasah Aliah di Padang Panjang Wakili Sumbar Lomba Kepsek Berprestasi Tingkat Nasional di Jakarta
Syamsul Anwar, Derliana, Ampera Salim dan Agus Setiawan. (Humas)
Selasa, 11 Oktober 2016 07:37 WIB
PADANG PANJANG - Kepala Sekolah MAKMM (Madrasah Aliah Kulyatul Mubalighin Muhammadyah) Kauman, Padang Panjang, Derliana, MA wakili Sumateta Barat dalam Lomba Kepala MA Negeri dan Swasta Berprestasi Tingkat Nasional.

Derliana yang didampingi Ketua Yayasan Dikdasmen Kauman Muhammadyah Padang Panjang, Syamsul Anwar dan Sekretaris Yayasan, Agus Setiawan, di Balaikota Padang Panjang, Senin sore, (10/10), mengatakan dia akan ke Jakarta, Selasa pagi (11/10/2016) untuk melakukan presentasi makalah di Kementerian Agama RI.
Dikatakan, di Jakarta nanti dia akan bertarung dengan empat kandidat juara lainnya, yaitu dari Jawa Timur, Kalimantan Barat, Bali dan Papua.

"Saat ini Jakarta sudah menetapkan lima besar dari seleksi seluruh provinsi," katanya, sembari menerangkan, bahwa yang dinilai selama ini adalah lingkungan sekolah dari sebelum dan setelah dia menjadi kepala sekolah.

Kemudian juga masuk penilaian, kecakapan menyajikan makalah dengan bahasa Inggris dan bahasa Arab.

"Saya mohon do'a dari seluruh warga Padang Panjang semoga lancar presentasi makalah yang saya bawakan nantinya," ujar Derliana.

Sementara itu, Walikota Hendri Arnis, melalui Kabag Humas Setdako Padang Panjang Ampera Salim, mengatakan, prestasi Derliana yang kini mewakili Sumatera Barat ke tingkat nasional, telah membanggakan Padang Panjang.

"Semoga Derliana bisa jadi yang terbaik dan jadi contoh bagi yang lain di Padang Panjang untuk berprestasi tingkat nasional," katanya. ***

Editor : Calva
Kategori : Pendidikan, Padangpanjang

Loading...
www www