Home  /  Berita  /  Politik

Nagari IV Koto Pulau Punjung Dharmasraya Pesta Demokrasi Pemilihan Walinagari

Nagari IV Koto Pulau Punjung Dharmasraya Pesta Demokrasi Pemilihan Walinagari
Para calon walinagari IV Koto Pulau Punjung, Dharmasraya perlihatkan nomor urut pemilihan.
Senin, 10 Oktober 2016 09:49 WIB
Penulis: Eko Pangestu

DHARMASRAYA - Pemilihan wali nagari di kabuapten dharmasraya terus melakukan tahapan tahapan untuk menentukan wali nagari yang akan memipin daerahnya selama enam tahun ke depan di kenegarian IV Koto Pulau Punjung. Calon bakal wali nagari yang telah lolos dalam tahapan admintrasi dan tes tertulis,kemudian di lajuntkan dengan pengambilan nomor urut pasangan calon wali nagari IV koto Pulau Punjung pada hari Minggu (9/10/2016) di gelar di gedung pertemuan wali nagari IV koto Pulau Punjung.  

Sebanyak lima pasangan calon wali nagari IV Koto Pulau Punjung mengadakan pengambilan nomor urut dalam pemilihan nagari.Para calon Nagari IV Koto Pulau Punjung adalah nomor urut 1.Hasan Basri.Sos. 2 Gepindo Herman. 3.H Jonedi SE dan 4. David Iksan SE.kemudian nomor urut 5.Neflzon.AMD.

Di tempat yang sama :Pj Wali Nagari IV koto Pulau Punjung Yusradi S.Sos mengatakan di kantornya,dengan adanya pemilihan calon Wali Nagari IV koto Pulau Punjung.Dan pada tahapan ini yaitu pelaksanaan pencabutan nomor urut calon wali nagari IV Koto pulau punjung,yang di gelar pada hari ini.Untuk nagari IV Koto pulau punjung.

Pada putran kali ini yang lulus persyaratan ada lima kadidat Calon Wali nagari IV Koto Pulau Punjung, adalah nomor urut 1.Hasan Basri.Sos.2 Gepindo Herman.3.H Jonedi SE dan 4. David Iksan SE.kemudian nomor urut 5.Neflzon.AMD.

Dalam pelaksaan pencabutan nomor urut berjalan dangan tertib dan aman serta kondusif dan Kami berharap dengan adanya pemilihan wali nagari jadikan pemilihan yang badusanak dan melahirkan pemimpin yang betul dari rakyat ucap Pj Wali Nagari IV koto Pulau Punjung Yusradi S.Sos. (***)

Editor:Calva
Kategori:Politik, Lingkungan, Dharmasraya
wwwwww