Home  /  Berita  /  Politik

Gempar, Diduga Video Oknum Anggota DPRD Salah Satu Kabupaten di Sumbar Lagi Nyabu Ini Beredar di Medsos

Gempar, Diduga Video Oknum Anggota DPRD Salah Satu Kabupaten di Sumbar Lagi Nyabu Ini Beredar di Medsos
Beredar video heboh di jejaring sosial FB, yang diduga kuat adalah oknum anggota DPRD di salah satu kabupaten di Provinsi Sumatera Barat beredar di jejaring FB, Jumat 7 Oktober 2016.
Jum'at, 07 Oktober 2016 15:16 WIB
Penulis: Jontra

SUMBAR - Pengguna jejaring sosial kembali digegerkan dengan beredarnya video dua orang pria yang seperti lagi nyabu di Media sosial Facebook. Video tersebut pertama diunggah oleh akun facebook Marsya Agustien pukul 04.00 WIB, Jumat 7 Oktober 2016.

Akun FB Marsya tersebut dijelaskan video dua orang oknum DPRD Kabupaten di Sumbar sedang mengkomsumsi narkoba jenis shabu. Terdapat dua video yang berdurasi 42 detik dan 51 detik dua orang pria diduga seperti lagi menghisap sabu-sabu menggunakan alat berupa botol air mineral, sendok, sedotan, dan korek api manchies.

Dalam video tersebut juga terdengar percakapan dengan logat bahasa minang. Kontan saja beredarnya video tersebut ditanggapi beragam oleh para netizen di media sosial. Seperti berasal dari akun Muhamad Kamal yang mengatakan " Pemilih mereka ditipu,....!! Pecat segeraaaaaa". Akun lainnya Dewa Budiasa menanggapi "ini anggota DPR mengonsumsi sabu sabu bagaemana anggotanya yang lain kalo seperti rakyat biasa dia dianggap pemimpin rakyat sudah begitu tingkah lakunya dan kalo yang begini hukumannya ringan kalo rakyat kecil hukumannya berat dimana keadilan tuan".

Dan masih ada ratusan tanggapan dari akun FB. Sampai pukul 15.10 WIB ada 505 komentar menanggapi video yang diupload oleh akun Marsya Agustien ini.

Menanggapi hal tersebut, salah seorang pengguna medsos yang mengetahui identitas pelaku, Doni (46) menyebutkan pada GoSumbar orang yang dalam video itu benar salah seorang Anggota DPRD dari Kabupaten Padang Pariaman. Bahkan menurut Doni, orang dalam Video itu adalah salah seorang dari unsur pimpinan di lembaga tersebut.(**)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/