Home  /  Berita  /  GoNews Group

Peresmian Klinik Polres Padang Panjang, Kapolres Apresiasi Walikota Hendri Arnis

Peresmian Klinik Polres Padang Panjang, Kapolres Apresiasi Walikota Hendri Arnis
Walikota Padang Panjang Hendri Arnis didampingi Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval dan Sekdako Edwar Juliartha ketika menggunting pita peresmin klinik Polres Padang Panjang. (Humas)
Sabtu, 01 Oktober 2016 10:46 WIB

PADANG PANJANG - Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval mengapresiasi Walikota Padang Panjang Hendri Arnis yang telah memberikan rekomendasi berdirinya Klinik Polres Padang Panjang.

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tinggi nya kepada Bapak Walikota yang telah memberikan rekomendasi atas berdirinya Klinik Polres Padang Panjang,” katanya saat memberikan sambutan pada Peresmian Klinik Polres Padang Panjang, Jumat (30/9).

Dikatakannya, Kehadiran Klinik Polres Padang Panjang adalah sebagai wujud peran serta Pemerintah Kota Padang Panjang dalam bidang pelayanan kesehatan.”Dengan berdirinya Klinik ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan untuk pelayanan bagi personil Polri, maupun masyarakat yang ada di sekitar, dan masyarakat Padang Panjang pada umumnya,” ungkapnya.

Turut Hadir, Sekretaris Daerah Kota Padang Panjang Edwar Julirtha,Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Sumbar AKBP Arios, FORKOPIMPDA serta Pejabat Pemko dan Pejabat Polres Padang Panjang lainnya.

Pembangunan Kesehatan menurut Kapolres Cepi Noval merupakan salah satu program prioritas Polres Padang Panjang & Pemko yang didasarkan atas kenyataan bahwa bidang kesehatan merupakan bagian yang penting yang langsung meningkatkan harkat dan martabat manusia dalam kerangka pembangunan seutuhnya.

Lebih Jauh, Kapolres Cepi Noval mengatakan, Klinik Polres Padang Panjang yang berada di Kelurahan Koto Panjang Kecamatan Padang Panjang Timur tersebut juga melayani BPJS.

“Manfaat klinik ini bukan saja untuk Polres Padang Panjang, tapi juga untuk masyarakat sekitar yang melayani BPJS sehingga tak perlu lagi pergi berobat jauh lagi dan menghemat biaya,” ungkapnya.

Walikota Padang Panjang Hendri Arnis sebaliknya juga memuji terhadap apa yang dilakukan oleh Kapolres Cepi Noval yang baru 14 hari menjabat itu. “Saya mengapresiasi Kapolres yang telah bekerjasama dengan pemerintah Kota Padang Panjang yang telah menggabungkan Puskeskel Koto Panjang menjadi Klinik Polres Padang Panjang,” ungkapnya.

Kendati demikian, Walikota Hendri Arnis mengharapkan Klinik tersebut bisa dikembangkan kedepan untuk menjadi lebih baik dari yang sekarang. (Humas)

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/