Home  /  Berita  /  Ekonomi

Bupati Solok Resmikan Operasional BNI Cabang Pembantu Alahan Panjang

Bupati Solok Resmikan Operasional BNI Cabang Pembantu Alahan Panjang
Bupati Solok Gusmal menerima secara simbolis Kartu Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari Ceo BNI saat peresmian kantor Cabang Pembantu Alahan Panjang.
Rabu, 28 September 2016 05:45 WIB
Penulis: W Leto Tapays

SOLOK - BNI membuka Kantor Cabang Pembantu di Alahan, Kabupaten Solok. Ini merupakan salah satu Outlet yang dibuka BNI dari total 142 Outlet yang telah dan akan dibuka di seluruh Indonesia pada tahun 2016.

"Outlet di Alahan Panjang adalah outlet yang ke-11 yang diresmikan oleh Bupati Solok," ujar Ceo BNI diwakili Dadang Suharman, Senin (26/9/2016). Dalam kesempatan ini hadir Kadis Pertambangan Indra Merdi,MerdiKasat Kadis Koperindag Harwendi, Kasat Pol PP, Raflis, Camat Lembah Gumanti Ferisnovel, Tokoh Masyarakat Nagari Alahan Panjang, dan undangan lainnya.

Selain Outlet ini, jelas Dadang, masih ada 2 Outlet lagi yang akan dibuka BNI Wilayah Padang, yang berlokasi di Sijunjung dan Mentrawai. Secara Nasional BNI sudah memiliki 1.643 Outlet dan 16.443 ATM.

"Terimakasih kepada Bupati Solok yang telah memberikan dukungan dan izin sehingga BNI bisa hadir dan beroperasi di Alahan Panjang ini," tambah Dadang. Ia optimis kehadiran BNI akan mempercepat pembangunan ekonomi di daerah ini. Sinergi dan dukungan pemerintah daerah adalah hal yang sangat penting untuk bersama-sama membangun dan meningkatkan perekonomian daerah ini.

Bupati Solok : H. Gusmal dalam sambutannya menjelaskan, Alahan Panjang adalah sebuah Nagari Lembah Gumanti yang berpenduduk padat dengan hasil bumi yang melimpah.

"Daerah ini juga potensi wisata yang indah seperti Danau Atas, Bawah serta Bukit Cambai," tambah Gusmal.

Semoga dengan adanya Kantor Cabang BNI Pembantu di Alahan Panjang ini bisa mempermudah masyarakat Alahan Panjang dalam berurusan masalah keuangan.

"Mari kita tingkatkan kesejahteraan masyarakat dan juga mempermudah mereka dalam pengurusan keuangan," tambah Gusmal. Misalnya dengan adanya ATM, tidak perlu membawa uang ke mana-mana. Semoga BNI di Alahan Panjang ini bisa melayani masyarakat dengan baik. (***)

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/