Home  /  Berita  /  Pemerintahan

DPRD dan Pemkab Pesisir Selatan Tandatangani Persetujuan APBD-P 2016

DPRD dan Pemkab Pesisir Selatan Tandatangani Persetujuan APBD-P 2016
Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni ketika proses penandatanganan APBD P 2016. (Humas)
Selasa, 27 September 2016 08:28 WIB

PAINAN - Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan bersama DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, melakukan penandatanganan Persetujuan bersama Ranperda tentang Perubahan APBD Kabupaten Pesisir Selatan Tahun Anggaran 2016, Senin (26/9/2016) di Operatium Kantor Bupati.

Dalam sambutannya Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni, dalam rangka memacu penuntasan Visi dan Misi Pemerintah Daerah, pada awal transisi kepemimpinan kami sebagaimana telah tertuang dalam RPJMD Kabupaten Pesisir Selatan tahun 2016-2021, alhamdulillah pada hari ini bersama dengan DPRD telah menyepakati hal tersebut.

Kita sangat Apresiasi DPRD Kabupaten mulai dari pandangan Umum, pembahasan RKA SKPD pada tingkat komisi dan Badan Anggaran DPRD, untuk kemudian disempurnakan dengan pandangan akhir Fraksi DPRD.

Proses pembahasan tersebut memang terjadi dinamika, sehingga terdapat sedikit pergeseran dari rencana awal sebagaimana tertuang dalam rancangan KUPA dan PPAS perubahan APBD tahun 2016, hal ini tidak dapat kita hindari karena begitu banyaknya kebutuhan daerah, yang perlu diprioritaskan ditengah keterbatasan keuangan daerah.

Ditambahkan bupati kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam proses penyususnan, pembahasan dan penyempurnaan Ranperda ini khusunya kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan.

Pada kesempatan tersebut juga di hadiri oleh Forkopimda, Sekda, Sekwan, kepala SKPD dan pejabat Eselon III lingkup Kabupaten Pesisir Selatan serta rekan-rekan Pers. (Humas)

wwwwww