Home  /  Berita  /  GoNews Group

Gerak Cepat, Polisi Tangkap Tersangka Pembunuh Tukang Julo- julo di Bukittinggi Ini di Muaro Bungo Jambi

Gerak Cepat, Polisi Tangkap Tersangka Pembunuh Tukang Julo- julo di Bukittinggi Ini di Muaro Bungo Jambi
Tersangka Jusmarita (45) yang diduga menjadi pembunuh Tukang Julo-julo di Sarojo Bukittinggi pada 20 September 2016 lalu, ditangkap polisi di Muaro Bungo, Jambi.
Sabtu, 24 September 2016 14:27 WIB
Penulis: Jontra
BUKITTINGGI - Dalam tempo waktu 3 X 24 jam, tersangka pembunuh Tukang Julo-julo Manur Boru Sitorus (46), berhasil ditangkap oleh Aparat Kepolisian dari Satreskrim Polres Bukittinggi di Muaro Bungo, Jambi, Jumat 23 September 2016 malam.

Penangkapan tersangka pembunuh Tukang Julo-julo Jusmarita (45), menurut Kasat Reskrim Polres Bukittinggi AKP Joko Hendro Lesmono, berdasarkan informasi dari masyarakat dan kerjasama yang dijalin oleh Polres Bukittinggi dan Polres Muaro Bungo.

Tersangka Jusmarita ditangkap di rumah salah seorang sepupunya yang berada di Kawasan Sungai Pinang, Bungo Dani, Muaro Bungo Jambi, terang Joko Hendro Lesmono.

"Saat disergap petugas tersangka tidak bisa mengelak lagi, akhirnya tersangka segera digiring petugas ke Polres Muaro Bungo dan siang ini, Sabtu 24 September 2016 tersangka sudah diberangkatkan ke Bukittinggi, tukasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh GoSumbar, Seorang warga Sarojo bernama Jusmarita (45) nekad mengampak seorang tukang julo-julo bernama Manur Boru Sitorus (46), warga Garegeh, Pondok Batu Sarojo, Kecamatan Madiangin Koto Salayan (MKS) Bukittinggi, Selasa 20 September sekira pukul 16.30 WIB.

Akibat peristiwa itu, Manur Boru Sitorus yang sehari- harinya berprofesi sebagai tukang julo-julo dengan meminjamkan uang pada orang dengan sistem bunga ini ditemukan bersimbah darah dengan luka bekas dikampak pada sekujur tubuhnya di rumah salah seorang pelanggannya itu.

Jusmarita yang diduga kuat sebagai pelakunya usai kejadian langsung melarikan diri dan akhirnya tertangkap di Muaro Bungo, Jambi. (**)

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/