Home  /  Berita  /  Peristiwa

Warga Lagan Jaya Dharmasraya Heboh, Seorang Kakek Ditemukan Tewas Gantung Diri

Warga Lagan Jaya Dharmasraya Heboh, Seorang Kakek Ditemukan Tewas Gantung Diri
Petugas kepolisian sedang melakukan olah TKP gantung diri.
Kamis, 22 September 2016 09:39 WIB
Penulis: Eko Pangestu

DHARMASRAYA - Warga Sp1 Jorong Lagan Jaya I Nagari. Sipangkur Kec. Tiumang Kab. Dharmasraya digegerkan dengan adanya seorang warga di temukan Gantung Diri. Pihak kepolisian yang dilaporkan kejadian ini, langsung ke lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan.

Kapolres Dharmasraya AKBP Lalu Muhammad Iwan Mahardanmlalui Kapolsek Koto Baru AKP Suyanto, Rabu (21/09/2016), mengakui terjadi kasus bunuh diri. Korban bernama Sunyoto, (59 Tahun). Ia ditemukan oleh tetangga korban sekitar 05.30 WIB, dalam kondisi sudah meninggal dunia di atas pohon dengan seutas tali.

Ceritanya, sewaktu tetangga korban Darmasnsyah dan Novasanti hendak mengambil air disumurnya dan hendak mengasah Aggrek alat untuk memanen buah sawit, ketika ingin pulang tetangga korban tersebut melihat sosok tubuh manusia tergantung.melihat adanya orang gantung diri. Posisinya berada dibelakang rumah Korban. Keduanya memberitahukan kejadia kepada sanak keluarganya.

Oleh anak dan keluarga korban kemudian mayat diturunkan dan dibawa kedalam rumah guna menyelamatkan Korban. Usai diperiksa polisi, jenazah korban didikebumikan dan barang bukti dari hasil olah tempat kejadian diamankan di Polsek Koto Baru. (***)

Editor:Calva
Kategori:Peristiwa, GoNews Group, Dharmasraya
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/