Loading...    
           

Mau yang Spesial, Ikoko Laundry Hadir dengan Layanan HOME CLEANING SERVICE

Mau yang Spesial, Ikoko Laundry Hadir dengan Layanan HOME CLEANING SERVICE
Team Work Ikoko Laundry tengah happy fun bekerja melayani para customer nya.
Kamis, 22 September 2016 10:49 WIB
Penulis: Jontra
BUKITTINGGI - Ditengah menjamurnya usaha jasa cuci pakaian, selimut, karpet  dan sejenisnya di Kota Bukittinggi dan sekitarnya pada saat ini, Ikoko Laundry hadir menawarkan konsep yang berbeda. Karena selain yang disebutkan di atas, di Ikoko Laundry juga menawarkan jasa cuci kursi kantor, lampu hias, karpet taman, kasur springbed dan sofa LANGSUNG DIKERJAKAN DIRUMAH PELANGGAN, namun juga bisa dikerjakan di workshopnya.

Jika ditelusuri di kawasan Bukittinggi dan Agam, tidak semua usaha laundry yang menyediakan jasa untuk pencucian springbed dan sofa seperti di Ikoko Laundry ini.

Dari perjalanan GoSumbar ke beberapa jasa cuci springbed dan sofa di wilayah Bukittinggi dan Agam, tempat usaha bernama 'Ikoko Laundry', ini tampil beda. Outletnya memang berlokasi di Jalan Ipuh Mandiangin Bukittinggi. Namun, Ikoko Laundry yang bermarkas di Jalan Ponpes Dinniyah, samping Asrama Putra, Pasia IV Angkek Kabupaten Agam juga melayani berbagai kebutuhan-kebutuhan pelanggannya.

Owner Ikoko Laundry, Aulia Rahmi mengatakan dirinya membuka usaha home cleaning serivice memang didasari banyaknya masyarakat yang membutuhkan serta menginginkan untuk mencuci springbed, sofa, lampu hias, karpet tanam dll semua yg ada dirumah pelannggan kami solusinya, apalagi jika springbed dan sofa mereka terkena flek ataupun  noda yang sulit untuk dibersihkan dengan cara manual biasa, ungkapnya.

“Secara umum,  selama ini memang tidak ada solusi jika springbed terkena flek dan noda kotor.  Namun, dengan peralatan khusus yang kami miliki di  Ikoko Laundry kami dengan berani menawarkan jasa pencucian springbed yang kotor dan kusam agar bisa tampak berseri dan cerah kembali seperti baru, selain itu kami siap dengan jasa home cleaning service yg pertama di Bukittinggi & agam,” terang  Aulia, Kamis 22 September 2016.

Aulia juga menyebutkan, untuk lebih memberikan pelayanan maksimal terhadap pelanggan, kami memberikan free pick up and delivery jika pengerjaan tidak memungkinkan dirumah pelanggan.

“Sementara itu untuk proses pengerjaanya, akan kami keringkan sekitar dua hari. Bagi yang berminat yang ingin cuci springbed atau sofa, karpet dan home cleaning bisa hubungi kami di nomor kontak 081-261-908-265 atau di nomor 0752 - 7834181,” jelas Aulia.

Terkait tarif jasa pencucian, untuk sofa berkisar antara Rp40 ribu hingga Rp60 ribu perdudukan nya. Sementara untuk springbed tergantung ukuran springbed yang akan dicuci.

Dijelaskan juga oleh Aulia Rahmi untuk ukuran springbed 160x200 dipatok seharga Rp180 ribu, sedangkan ukuran 180x200 dipatok Rp200 ribu dan untuk ukuran 200x200 dipatok Rp220 ribu.

Jika anda puas dengan layanan kami tolong beritahukan pada yang lain, namun jika anda merasa kecewa dan kurang puas silahkan beritahu kami, agar kami bisa melakukan evaluasi terhadap segala kekurangan kami, ungkapnya. Karena kepuasan pelanggan adalah motto usaha jasa kami ini, pungkasnya.(**)


Loading...
GoSumbar.com Bejat! Dibawah Ancaman Kapak, Gadis Belia di Bukittinggi ini Dicabuli Rekannya
GoSumbar.com Tengah Beraksi di Bukit Ambacang, Pelaku Curanmor Ini Digerebek Tim Jatanras Polres Bukittinggi
GoSumbar.com Usai Penandatanganan NPHD dengan Pemko, Ini yang akan Dilakukan KPU Bukittinggi
GoSumbar.com Tim Jantanras Polres Bukittinggi Bekuk Dua Pelaku Curat 16 TKP di Padang Luar Agam
GoSumbar.com Peduli Korban Tragedi Wamena, Yayasan BMB Kumpulkan Donasi
GoSumbar.com Pencuri Kotak Amal di 8 Masjid Ini Diringkus Polisi, Hasil Curian Dibelikan Shabu
GoSumbar.com Hari Ini, Herman Sofyan dan Nur Hasra Dilantik Sebagai Pimpinan Definitif DPRD Bukittinggi
GoSumbar.com Germabu Kembali Gelar Unjuk Rasa di DPRD Bukittinggi, Inilah Beberapa Poin Tuntutan dari Mahasiswa
GoSumbar.com Bawa Shabu, Pengendara Sepeda Motor Ini Diciduk Polisi di Jalan Raya Tanjung Alam Agam
GoSumbar.com Lima Orang Ditetapkan Sebagai Tersangka, Pasca Penemuan Mayat Dalam Selokan Pengerjaan Proyek di Bukittinggi
GoSumbar.com Tanpa Perlawanan, Dua Pelaku Curanmor Ini Dibekuk Tim Jatanras Polres Bukittinggi
GoSumbar.com Nahas, Seorang Penggali Tanah Tewas Tertimbun Galian Pasir di Simarasok Agam
GoSumbar.com Ditinggal Bekerja ke Ladang, Rumah Warga di Balingka Agam Ini Ludes Dilalap Kobaran Api
GoSumbar.com KPU - RI Gelar Konsolidasi Regional Peningkatan Partisipasi Masyarakat Pemilu 2019 dan Pemilihan 2020 di Bukittinggi
GoSumbar.com Ustadz Abdul Somad Kukuhkan Yayasan Bukittinggi Madani Berbagi di Perpustakaan Bung Hatta Bukittinggi
GoSumbar.com Pemko Bukittinggi Dinilai Ingkar Janji, Pemilik Tanah Hentikan Proyek Renovasi Kantor KAN MKS Bukittinggi
GoSumbar.com Diduga Edarkan Ganja, Dua Pemuda Ini Diringkus Polisi di Batu Taba Agam
GoSumbar.com Diduga Cabuli Seorang Bocah, Oknum Petugas TMSBK Bukittinggi Ini Diciduk Polisi
wwwwww