Home  /  Berita  /  Peristiwa

Tukang Julo - julo di Bukittinggi Ini Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Pondok Batu Bata

Tukang Julo - julo di Bukittinggi Ini Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Pondok Batu Bata
Ilustrasi.
Rabu, 21 September 2016 11:04 WIB
Penulis: Jontra
BUKITTINGGI - Entah apa persoalannya, Seorang warga Sarojo bernama Jusmarita (45) nekad mengampak seorang tukang julo-julo bernama Mama Agnes Boru Torus (46), warga Garegeh, Pondok Batu Sarojo, Kecamatan Madiangin Koto Salayan (MKS) Bukittinggi, Selasa 20 September sekira pukul 16.30 WIB.

Akibat peristiwa itu, Mama Agnes yang sehari- harinya berprofesi sebagai tukang julo-julo dengan meminjamkan uang pada orang dengan sistem bunga ini ditemukan bersimbah darah dengan luka bekas dikampak pada sekujur tubuhnya di rumah salah seorang pelanggannya itu.

Menurut keterangan Andi (42) salah seorang warga yang berada di tempat kejadian peristiwa (tkp), dia datang ke lokasi ini karena ingin membuktikan cerita mulut ke mulut yang beredar dengan cepat, bahwa ada tukang julo-julo yang tewas di Pondok Batu.

Menurut cerita warga di tkp pada GoSumbar, ada beberapa warga yang mendengar pelaku dan korban sempat ribut sebelum peristiwa itu terjadi. Tak lama berselang, pemilik pondok batu yang juga seorang polisi, yaitu Aiptu Jon Faisal segera menghubungi rekannya di Polsek dan Polres Kota Bukittinggi.

Dengan laporan tersebut, Kasat Reskrim Polres Bukittinggi, AKP Joko Hendro Lesmono bersama beberapa anggotanya segera mendatangi lokasi kejadian.

"Kita masih mendalami apa motif sebenarnya dalam peristiwa ini serta berupaya untuk segera menemukan pelaku. Setelah tim Iden dari Polres bekerja, jasad korban dibawa ke rumah sakit Achmad Muchtar (RSAM) Bukittinggi untuk dilakukan visum, " ungkap Joko Hendro Lesmono.

Jusmarita yang diduga kuat sebagai pelakunya usai kejadian langsung melarikan diri. Sementara barang bukti berupa kampak yang ditemukan di dapur pelaku sudah diamankan oleh polisi, ujarnya.(**)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/