Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Pisah Sambut Kapolres Padang Panjang, Dari AKBP Heru Yulianto Kepada AKBP Cepi Noval

Pisah Sambut Kapolres Padang Panjang, Dari AKBP Heru Yulianto Kepada AKBP Cepi Noval
Wako Padang Panjang Hendri Arnis bersama Kapolres AKBP Cepi Noval foto bersama. (Humas)
Rabu, 21 September 2016 12:00 WIB

PADANG PANJANG - Acara pisah sambut Kapolres Kota Padang Panjang Dari AKBP Heru Yulianto, SIK kepada AKBP Cepi Noval, SIK, Senin malam (20/9/2016) di Rumah Dinas Walikota Padang Panjang berjalan penuh keakraban.

Turut Hadir dalam acara pisah sambut tersebut, Wakil Walikota Padang Panjang Mawardi, Sekretaris Daerah Kota Padang Panjang Edwar Juliartha, Kaden B Pelopor Brimob,Wakil Ketua DPRD Kota Padang Panjang Julius Caesar, para Asisten, Staff Ahli serta Seluruh Kepala SKPD dan undangan lainnya.

AKBP Cepi Noval, lulusan Akpol tahun 1999 silam mengakui ada beberapa firasat bila dirinya akan bertugas di Sumatera Barat khususnya di Kota Padang Panjang. Cepi anak ke enam dari delapan bersaudara itu pernah bertemu secara tak sengaja dengan Walikota Padang Panjang Hendri Arnis di Bandara. Akhirnya hal itu benar terjadi bahwa dia ditugaskan sebagai Kapolres di Kota Padang Panjang.

Cepi berharap tugas yang diembannya sebagai Kapolres yang baru di Kota yang berjuluk Serambi Mekah itu mendapat dukungan dari semua pihak.

Walikota Padang Panjang Hendri Arnis mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada Kapolres yang baru AKBP Cepi Noval, ”Semoga kita bisa saling bekerjasama memajukan Kota Padang Panjang,” katanya. (Humas)

Editor:Calva
Kategori:Pemerintahan, GoNews Group, Padangpanjang
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/