Home  /  Berita  /  Politik
Pilkada Kepulauan Mentawai

Pasangan Yudas-Kortanius Dapat Tiket Partai Nasdem

Pasangan Yudas-Kortanius Dapat Tiket Partai Nasdem
Pasangan Yudas-Kortanius ketika menerima surat rekomendasi DPP Partai Nasdem dari DPW Nasdem Sumbar di Padang. (Humas)
Selasa, 20 September 2016 07:29 WIB

PADANG - Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet yang maju untuk jabatan kedua dala Pilkada di Mentawai, mendapat dukungan dari Partai Nasdem. Yudas yang menggandeng Wakil Ketua DPRD Mentawai, Kortanius Sabeleake menerima rekomendasi dari Nasdem Senin (19/9/2018) dari Ketua DPW NasDem Sumbar, Syamsu Rahim.

Syamsu Rahim ketika akan menyerahkan rekomendasi itu kepada Yudas Sabaggalet-Kortanius Sabeleake, di sekretariat DPW Nasdem mengatakan, rekomendasi yang dikeluarkan DPP Nasdem merupakan rekomendasi partai sebagaimana disampaikan DPW kepada DPP sebelumnya.

Syamsu Rahim mengatakan putusan Nasdem menjatuhkan pilihan kepada Yudas-Kortanius sudah tepat. Karena sesuai dengan pesat pimpinan partai di tingkat pusat, Nasdem harus mendukung putra terbaik di daerahnya. Dan hasil survey membuktikan bahwa pasangan Yudas-Kortanius berada di posisi teratas.

Yudas sangat berterimakasih atas rekomendasi yang diberikan oleh NasDem. Itu merupakan modal awal yang dipegangnya untuk bisa melanjutkan kerjanya di Bumi Sikerei itu.

Baginya ke depan yang terpenting adalah kerja sama memajukan Mentawai. Sebab Mentawai bukan cuma milik masyarakat Mentawai saja, tapi adalah milik Sumbar, bahkan Indonesia.

“Mentawai tidak ada artinya kalau Sumbar, sebaliknya Sumbar juga tidak akan lengkap kalau tidak ada Mentawai,” katanya. (Humas)

Editor:Calva
Kategori:Politik, GoNews Group, Kepulauan Mentawai
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/